Belum Berhasil Rekrut Romeo Lavia, Legenda Liverpool Frustrasi

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 08 Agustus 2023
Belum Berhasil Rekrut Romeo Lavia, Legenda Liverpool Frustrasi
Aksi Romeo Lavia kontra West Ham United (Twitter)

BolaSkor.com - Perjuangan Liverpool untuk merekrut gelandang baru, pasca ditinggal Fabinho dan Jordan Henderson, belum berbuah positif. Pasalnya, penawaran terbaru The Reds untuk Romeo Lavia kembali ditolak Southampton.

Lavia, 19 tahun, menjadi prioritas bagi Liverpool yang melihatnya sebagai investasi jangka panjang. Klubnya, Southampton, juga degradasi tetapi The Saints tidak memberi kemudahan kepada Liverpool untuk merekrutnya.

Bagaimana tidak, Liverpool - dikutip dari Fabrizio Romano - sudah melayangkan penawaran ketiga sebesar 45 juta poundsterling, plus bonus, untuk Lavia dan itu masih ditolak Southampton. Klub membanderol pemain Belgia sebesar 50 juta poundsterling.

Betapa sulit dan lambatnya Liverpool merekrut Lavia membuat mantan bek mereka, Jamie Carragher, frustrasi. Menurutnya, Liverpool seharusnya move on mengincar pemain lain jika menemui kesulitan merekrut Lavia.

Baca Juga:

Dominik Szoboszlai dan 7 Rekrutan Termahal Sepanjang Masa Liverpool

Belum Menyerah, Liverpool Bakal Layangkan Penawaran Kedua untuk Romeo Lavia

Dengar Kabar Liverpool Berburu Mbappe, Jurgen Klopp Hanya Bisa Tertawa

"Ini memalukan. Liverpool selama bertahun-tahun sekarang telah menyelesaikan kesepakatan dengan cepat tanpa keributan. Jika menurut Anda dia (Lavia) tidak bernilai 50 juta, jika Anda benar-benar menginginkannya, bayarlah," tutur Carragher di Twitter.

"Juga, tidak yakin mengapa LFC tidak mengejar (gelandang Brighton, Moises) Caicedo, ya dia mahal tapi Liverpool mendapatkan banyak uang setelah menjual Jordan Henderson dan Fabinho."

Rekrutan anyar, khususnya di lini tengah, memang dibutuhkan Liverpool yang baru merekrut Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister. Pasalnya, pemain yang pergi juga banyak seperti Fabinho, Henderson, Naby Keita, James Milner, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Akhir pekan ini, Liverpool akan memulai pekan satu Premier League 2023-2024 melawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (13/08) pukul 22.30 WIB.

Liverpool Romeo Lavia Bursa transfer Southampton
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan