Belajar Kesetiaan dari Luka Modric

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 Juni 2023
Belajar Kesetiaan dari Luka Modric
Luka Modric (Twitter)

BolaSkor.com - Luka Modric dikabarkan menolak tawaran gaji fantastis dari klub Arab Saudi. Modric hanya ingin bertahan di Real Madrid paling tidak semusim lagi.

Luka Modric bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2012. Ia telah mencatatkan lebih dari 450 penampilan dengan raihan prestasi tiga gelar LaLiga dan lima trofi Liga Champions.

Namun, Modric mulai kehilangan tempat di lini tengah Madrid pada musim ini. Ia hanya mencatatkan 19 pertandingan di LaLiga. Itu adalah jumlah terendah Modric sejak musim 2014-2015.

Baca Juga:

Jude Bellingham Dapat Peringatan, Real Madrid Bukanlah Borussia Dortmund

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana

Tak pelak, masa depan gelandang tim nasional Kroasia itu mulai diragukan. Apalagi, kontraknya akan usai pada musim panas ini. Selain itu, usia yang sudah 37 tahun juga membuat masa depan semakin abu-abu.

Selain itu, Modric juga punya pilihan melanjutka karier di Saudi Pro League. Sebab, Al Hilal berani mengucurkan dana 200 juta euro untuk Modric meneken kontrak tiga tahun.

Akan tetapi, menurut laporan Fabrizio Romano, Modric telah menolak tawaran tersebut. Sang gelandang memilih setia bersama Real Madrid. Modric akan memperpanjang kontraknya satu tahu lagi. Bahkan, sumber lain mengatakan Modric akan gantung sepatu di Madrid.

"Luka Modric tidak mengubah rencananya meskipun mendapatkan tawarn dari Arab Saudi. Modric akan tetap di Madrid pada musim depan. Kontrak baru akan berlaku hinga Juni 2024," tulis Fabrizio.

Sementara itu, Madrid telah mempersiapkan kepergian gelandang-gelandang seniornya sejak saat ini. Terbaru, Madrid mendatangkan Jude Bellingham yang diproyeksikan sebagai andalan di masa depan.

Real Madrid Breaking News Luka Modric LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.512

Bagikan