Liga Champions

Bayern Vs Madrid: Awas Senjata Mematikan Los Blancos

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 30 April 2024
Bayern Vs Madrid: Awas Senjata Mematikan Los Blancos
Real Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen akan menjamu Real Madrid pada semifinal Liga Champions 2023-2024, di Allianz Arena, Rabu (1/5) dini hari WIB. Bayern harus mewaspadai kemampuan gemilang Madrid di Liga Champions seperti yang dituturkan gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bayern akan diuji Madrid pada babak empat besar Liga Champions. Pada fase sebelumnya, Bayern menyingkirkan Arsenal, sedangkan Madrid mendepak Manchester City.

Keberhasilan Madrid menyisihkan Man City menghadirkan kebingungan untuk Bernardo Silva. Sebab, ia merasa Madrid lebih banyak mendapatkan tekanan. Namun, entah bagaimana caranya, El Real yang justru bisa mencetak gol.

Baca Juga:

Bayern Munchen Vs Real Madrid, Adu Tajam Duo Inggris: Harry Kane dan Jude Bellingham

Liga Champions: Bayern Munchen Vs Real Madrid, Bak Laga Final

5 Pemain yang Pernah Memperkuat Real Madrid dan Bayern Munchen

"Real Madrid adalah tim yang aneh. Terkadang, Anda seperti menguasai pertandingan. Namun, entah dari mana mereka berlari dan kemudian mencetak dua gol. Sebab, pemain mereka punya kemampuan individu yang bagus," urai Silva.

"Madrid sangat cepat dan kuat dalam serangan balik. Tidak mudah untuk mengendalikan mereka."

Pernyataan itu telah direspons Ancelotti jelang pertandingan melawan Bayern. Ia merasa pengalaman menjadi modal penting pada ajang selevel Liga Champions.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Saya tidak tahu karena kami tidak aneh. Kami adalah tim yang punya jalan panjang dalam kompetisi ini," kata Ancelotti pada laman resmi Madrid.

"Sejarah sangat berarti pada kompetisi seperti ini. Saya tidak bisa mengatakan apa pun kepada Bernardo Silva karena dia pemain luar biasa. Mereka merayakan tahun lalu dan tahun ini kami yang melakukannya. Ini adalah sepak bola."

Oleh karena itu, Bayern tidak boleh terlena kontra Madrid meski menguasai pertandingan. Sebab, El Real punya kemampuan membalikkan keadaan dengan cepat. Apalagi, dari tujuh duel terakhir, Bayern tidak pernah menang. Perinciannya adalah satu imbang dan enam kalah.

Real Madrid Bayern munchen Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.683

Bagikan