Liga Champions

Bayern Munchen Vs Real Madrid: Thomas Tuchel Andalkan Pemain Ke-12

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 30 April 2024
Bayern Munchen Vs Real Madrid: Thomas Tuchel Andalkan Pemain Ke-12
Atmosfer Allianz Arena (fcbayern)

BolaSkor.com - Pelatih Bayern Munchen Thomas Tuchel meminta pemain ke-12 alias suporter menciptakan suasana khusus ketika menjamu raksasa Spanyol Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (1/5).

Bayern yang mengejar trofi ketujuh di ajang ini melaju ke empat besar untuk pertama kalinya sejak menjadi juara pada 2020. Sedangkan Real Madrid, sang pemegang rekor juara 14 kali, terakhir kali membawa pulang trofi tersebut pada 2022.

Joshua Kimmich mencetak satu-satunya gol pada leg kedua perempat final di kandang untuk membantu Bayern mengalahkan Arsenal dengan agregat 3-2.

Baca Juga:

Bayern Munchen Vs Real Madrid: Duel Tim Tanpa Identitas

Bayern Vs Madrid: Awas Senjata Mematikan Los Blancos

Bayern Munchen Vs Real Madrid, Adu Tajam Duo Inggris: Harry Kane dan Jude Bellingham

"Kami membutuhkan atmosfer yang luar biasa. Kami juga membutuhkan dukungan para suporter, bahkan di saat-saat yang lebih sulit. Bersama mereka kami perlu menciptakan atmosfer yang memberi kami keuntungan," kata Tuchel dikutip dari Reuters.

"Saat bermain melawan Real Madrid, Anda juga menghadapi aura, legenda yang mengelilingi mereka. Fokus kami akan sepenuhnya tertuju pada pertandingan. Kami semua menantikan pertandingan yang hebat."

"Madrid punya pola yang jelas. Ini adalah perpaduan antara pola berlian, dua gelandang bertahan, dua gelandang serang. Ini sangat fleksibel, berpengalaman," urai Tuchel.

Tuchel akan memiliki beberapa pemain kunci yang diragukan karena cedera, termasuk playmaker berusia 21 tahun Jamal Musiala, yang mencetak 12 gol dan tujuh assist di semua kompetisi musim ini.

FC Bayern Munchen Bayern munchen Thomas Tuchel Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.265

Bagikan