Liga Champions

Bayern Munchen Vs Real Madrid: Duel Tim Tanpa Identitas

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 30 April 2024
Bayern Munchen Vs Real Madrid: Duel Tim Tanpa Identitas
Carlo Ancelotti (twitter/realmadrid)


BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa timnya tidak akan membuat kesalahan saat menghadapi Bayern Munchen di leg pertama semifinal Liga Champions, di Alianz Arena Rabu (1/5) WIB. Ancelotti menilai pasukannya tidak boleh lengah meski lawan mereka menjalani musim domestik yang mengecewakan.

Dominasi Bayern selama 11 tahun di Bundesliga berakhir setelah Bayer Leverkusen mengamankan mahkota gelar juara dua pekan lalu. Namun Ancelotti mengatakan silsilah Eropa tetap penting dan Bayern yang merupakan juara enam kali itu akan memiliki motivasi ekstra. Apalagi ini merupakan kesempatan terakhir Bayern untuk meraih trofi musim ini.

“Saya tidak khawatir dengan menjadi favorit, namun kami percaya diri untuk menghadapi tim yang, meski mengecewakan di Bundesliga, namun pernah bermain bagus di Liga Champions melawan Arsenal,” kata Ancelotti di laman resmi Real Madrid.

Baca Juga:

Bayern Munchen Vs Real Madrid, Adu Tajam Duo Inggris: Harry Kane dan Jude Bellingham

Prediksi dan Statistik Bayern Vs Madrid: Los Blancos Momok bagi Die Roten

Jadwal Siaran Langsung dan Link Streaming Semifinal Liga Champions: Bayern Vs Madrid dan Dortmund Vs PSG

"Mereka baru saja menyingkirkan tim yang sangat kuat di Eropa (Arsenal). Di Liga Champions, sejarah sangat berarti, penting bagi mereka, namun itu juga menguntungkan kami."

Bayern mencapai semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya dalam empat tahun. Tiket diraih setelah Harry Kane dkk menyingkirkan Arsenal dengan agregat 3-2.


Duel Dua Tim Tanpa Identitas

Juara 14 kali Real lolos ke empat besar setelah mengalahkan juara bertahan Manchester City melalui adu penalti. Kini Madrid ada dalam jalur untuk mendapatkan gelar ganda. Saat ini mereka menduduki puncak klasemen dengan keunggulan 13 poin atas tim peringkat kedua Girona dengan lima pertandingan tersisa.

Ancelotti mengatakan Bayern dan Real adalah tim yang serupa dalam hal kemampuan beradaptasi dengan keadaan yang berbeda. Karena itu timnya bersiap menghadapi hal yang tidak terduga.

“Kami adalah dua tim yang tidak memiliki identitas yang jelas dan kami dapat memainkan pertandingan dengan cara yang berbeda,” kata Ancelotti.

“Dalam hal kualitas, mereka kuat dalam transisi, mereka dapat mengubah gaya mereka dan mereka sangat berbahaya."

“Tetapi ini hanya leg pertama, ini adalah pertandingan 180 (menit) yang kami hadapi dengan percaya diri…tetapi dengan kesadaran bahwa kami menghadapi lawan berkualitas dengan individu yang sangat kuat.”

Liga Champions Real Madrid Carlo Ancleotti Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.238

Bagikan