Bayern Munchen Ganggu Arsenal dalam Perburuan Kai Havertz

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 17 Juni 2023
Bayern Munchen Ganggu Arsenal dalam Perburuan Kai Havertz
Kai Havertz (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea saat ini berada di dalam pusaran transfer pemain pada bursa transfer musim panas 2023. The Blues merasakan dampak dari performa buruk mereka pada musim 2022-2023 yang berujung kepada situasi finansial.

Chelsea jor-joran belanja pemain dalam dua bursa transfer terakhir di era Todd Boehly, kemudian di akhir musim lalu mereka tidak finish di zona Eropa. Alhasil, dalam regulasi Financial Fair Play (FFP), Chelsea harus menyeimbangkan neraca keuangan.

Salah satu caranya adalah menjual pemain khususnya yang masih punya nilai tinggi dan gaji besar. Tak heran apabila beberapa pemain Chelsea belakangan dikaitkan dengan klub lain, termasuk satu yang laris manis adalah Kai Havertz.

Pemain berusia 24 tahun masih punya kontrak hingga 2025 dengan Chelsea dan klub tak menjualnya, tetapi penawaran tetap datang. Belakangan ini Havertz dikaitkan dengan Arsenal dan Chelsea telak menolak penawaran pertama dari mereka.

Baca Juga:

Sheikh Jassim Siap Jadikan Kylian Mbappe sebagai Rekrutan Pertama Manchester United

Kabar Perburuan Striker Man United: Kane Menjauh, Fokus Bidik Hojlund

Tidak Sesuai Banderol, West Ham Tolak Tawaran Arsenal untuk Declan Rice

Chelsea membeli Havertz pada 2020 sebesar 75 juta poundsterling dari Bayer Leverkusen dan mereka tak mau menjualnya lebih murah. Arsenal siap melakukan negosiasi kembali, namun kali ini mereka tak sendirian memburu Havertz.

Dikutip dari TalkSPORT dan dikonfirmasi Fabrizio Romano, Bayern Munchen kini juga membidik Havertz dan mereka memiliki keuntungan dari Arsenal. Pertama, Thomas Tuchel pernah melatih Havertz di Chelsea dan kedua, Havertz tak asing lagi dengan Bundesliga Jerman.

"Kai Havertz dan Bayern, saat ini jadi topik, karena opsi panas lainnya terlalu mahal. Selain itu, Havertz dapat bermain sebagai penyerang dan penyerang kedua," papar reporter Sky Sports, Florian Plettenberg.

"Para petinggi yakin bahwa gabungan penyerang dari Havertz, Choupo, Tel dapat bekerja dengan baik."

'Bola panas' telah bergulir dan kini cerita mengenai rumor transfer Kai Havertz akan menjadi saga transfer pada bursa transfer musim panas 2023.

Kai Havertz Chelsea Bayern Bayern munchen Arsenal Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.303

Bagikan