LaLiga

Bayern Munchen Bikin Jalan Madrid Rekrut Alphonso Davies Jadi Lebih Berliku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 Maret 2024
Bayern Munchen Bikin Jalan Madrid Rekrut Alphonso Davies Jadi Lebih Berliku
Alphonso Davies (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur Bayern Munchen, Max Eberl, menegaskan jika masa depan Alphonso Davies telah ditentukan. Sebelumnya, sang bek sayap tersebut dikaitkan dengan raksasa LaLiga, Real Madrid.

Real Madrid ingin memperkuat timnya dengan memboyong sejumlah pemain baru pada jendela transfer mendatang. Selain Kylian Mbappe, Madrid dikabarkan juga mengincar Alphonso Davies.

Para petinggi Madrid sangat mengagumi Alphonso Davies. Pemain asal Kanada berusia 23 tahun itu dianggap potensial dan bisa menjadi tulang punggung Los Blancos di masa depan.

Baca Juga:

Situasi Terkini Negosiasi Real Madrid dengan Kylian Mbappe

Toni Kroos Bicara Masa Depannya di Real Madrid

Liga Champions: Jude Bellingham Dapat Jadi Pembeda pada Laga Real Madrid Vs Manchester City

Madrid kian bersemangat mendatangkan Davies karena kontrak sang pemain dengan Bayern akan berakhir pada 2025. Kabarnya, Davies bersedia tidak memperpanjang masa bakti demi bergabung dengan Madrid secara bebas transfer pada musim panas 2025.

Namun, Bayern tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Bagi Bayern, jika tidak bersedia memperpanjang kontrak, Davies akan dijual pada jendela transfer berikutnya.

"Tidak ada klub yang ingin kehilangan pemain secara gratis jika mereka tidak bisa menyetujui perpanjangan kontrak," tegas Eberl.

"Jika pemain tidak ingin berada di sini, Anda harus mengambil keputusan," sambung Eberl.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Melihat pernyataan Bayern tersebut, Madrid diprakirakan akan bergerak pada musim panas ini. Apalagi, Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Davies.

Meskipun kontraknya tinggal satu tahun lagi, tetapi harga Alphonso Davies diyakini tetap tinggi. Menurut Transfermarkt, pemain yang pada musim ini telah mengemas satu gol dan tiga assist itu bernilai sekitar 70 juta euro.

Alphonso Davies Real Madrid Breaking News Bayern munchen Bundesliga LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan