Bundesliga

Bayern Munchen Berada di Masa Suram, Thomas Tuchel Tetap Aman

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 Februari 2024
Bayern Munchen Berada di Masa Suram, Thomas Tuchel Tetap Aman
Thomas Tuchel (Twitter)

BolaSkor.com - Posisi Thomas Tuchel sebagai pelatih Bayern Munchen tetap aman kendati hasil sedang tidak sesuai harapan. Manajemen Die Roten memutuskan untuk tetap bekerja sama dengan Tuchel.

Bayern Munchen sedang masuk masa-masa suram. Setelah kalah dari Bayern Leverkusen dan Lazio, kini FC Hollywood tumbang di kandang VfL Bochum.

Itu adalah kekalahan ketujuh Bayern pada musim ini. Dengan demikian, Bayern sudah 11 kali kalah dalam 44 pertandingan di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Baca juga:

Bayern Munchen Kalah Dua Kali Beruntun, Thomas Tuchel Rawan Dipecat

Hasil Liga Champions: PSG Atasi Real Sociedad, Bayern Munchen Takluk di Italia

Efek Domino yang Terjadi jika Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

Bahkan, Bayern kalah berturut-turut untuk pertama kalinya di Bundesliga sejak Desember 2019.

Dengan kondisi tersebut, Thomas Tuchel semakin terpojok. Ada keraguan soal masa depan sang pelatih. Meskipun, Tuchel meyakini Bayern akan bangkit pada sisa musim ini.

"Kekalahan yang tidak adil pada hari ini. Ada banyak hal yang merugikan kami. Kami punya lima hingga enam peluang besar ke atas. Kami benar-benar mendominasi laga kemudian tiba-tiba tertinggal," ujar Tuchel kepada DAZN.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya dan staf pelatih yakin bisa membalikkan keadaan? Jawabannya, ya."

"Tekanan ada pada setiap kekalahan. Namun, hari ini kami tidak pernah berhenti. Kami tidak pernah berhenti berusaha. Saya tidak menyalahkan pemain pada hari ini," sambung Tuchel.

Manajemen Bayern pun telah menggelar diskusi internal untuk membahas masa depan Tuchel. Hasilnya, posisi mantan pelatih Chelsea itu tetap aman.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Saya merasakan dukungannya. Saya tahu hubungan saya dengan CEO Dreesen dan bagaimana kami bekerja sama. Dia tahu betapa situasi ini mengganggu saya dan seberapa besar kami berinvestasi," kata Tuchel.

Kini, Bayern Munchen tetap di posisi kedua klasemen sementara Bundesliga. Namun, jarak dengan Leverkusen yang ada di puncak klasemen menjadi delapan poin.

Thomas Tuchel Bayern munchen Breaking News Bundesliga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan