Bawa Madrid Kalahkan Braga, Carlo Ancelotti Ukir Rekor Fantastis di Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 November 2023
Bawa Madrid Kalahkan Braga, Carlo Ancelotti Ukir Rekor Fantastis di Liga Champions
Carlo Ancelotti (Twitter Madrid)

BolaSkor.com - Carlo Ancelotti semakin mengukuhkan diri sebagai satu di antara pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola. Kali ini, ia menciptakan rekor baru pada ajang sekaliber Liga Champions.

Taktik Carlo Ancelotti sukses membawa Real Madrid mengalahkan Braga pada matchday 4 Grup C Liga Champions 2023-2024, di Santiago Bernabeu, Kamis (9/11) dini hari WIB. Madrid menutup laga dengan keunggulan tiga gol tanpa balas.

Ketiga gol Madrid dikreasikan Brahim Diaz (27'), Vinicius Junior (58'), dan Rodrygo (61'). Hasil itu membawa Madrid lolos ke babak selanjutnya setelah selalu menang dalam empat laga awal.

Baca Juga:

5 Catatan Minor Manchester United Setelah Terkena Comeback Copenhagen

Hasil Liga Champions: Barcelona Kalah, AC Milan Jaga Asa Lolos Ke-16 Besar

Hasil Liga Champions: Madrid dan Inter Lolos ke Fase Gugur, Manchester United Tumbang

Kemenangan kali ini juga terasa spesial untuk Ancelotti. Sebab, saat ini ia adalah pelatih dengan jumlah kemenangan terbanyak di Liga Champions.

Sebelumnya, pelatih asal Italia itu menyamai rekor Sir Alex Ferguson yang telah meraih 115 kemenangan di Liga Champions. Raihan tiga poin kontra Braga membuat Don Carlo kini mengoleksi 116 kemenangan.

Berbicara usai laga melalui Diario AS, Ancelotti memuji penampilan Brahim Diaz dan Andriy Lunin. Jika Diaz mencetak gol pembuka Madrid, Lunin menyelamatkan tendangan penalti Braga.

"Brahim Diaz melakukannya dengan sangat baik. Dia mencetak gol dan satunya dianulir. Dia juga melakukan tugasnya dengan optimal ketika bertahan. Dia layak bermain lebih lama," urai Ancelotti.

"Sementara itu, penampilan Lunin merupakan pertanda baik untuk tim yang lain. Itu membuat kami senang bisa lolos ke fase grup. Mari lanjutkan."

Carlo Ancelotti Breaking News Real Madrid Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan