Batu Sandungan Arsenal untuk Rekrut Ivan Toney

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 11 Oktober 2023
Batu Sandungan Arsenal untuk Rekrut Ivan Toney
Ivan Toney (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan striker Brentford, Ivan Toney. Namun, bukan berarti jalan The Gunners tanpa hambatan.

Tanggal kembalinya Ivan Toney dari hukuman perjudian semakin dekat. Sang striker bisa beraksi kembali pada pertengahan Januari 2024.

Baca Juga:

Arsenal 1-0 Manchester City: Catatan Buruk The Gunners Berakhir

Hadapi Arsenal, Manchester City Tak Diperkuat Tiga Pemain Kunci

Sederet Fakta Menarik dari Kemenangan Dramatis Arsenal Atas Manchester City

Menariknya, itu adalah waktu dibukanya jendela transfer tengah musim. Tidak heran, Toney dikabarkan akan segera berganti klub.

Keberadaan Toney di jendela transfer membuat sejumlah raksasa Inggris terpincut. Maklum, ketika aktif bermain, Toney dikenal sebagai satu di antara penyerang terbaik Premier League. Ia juga telah mendapatkan panggilan memperkuat tim nasional Inggris.

Menurut laporan Daily Mail, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur adalah tiga klub yang sangat terpincut kepada Toney. Dari ketiganya, The Gunners menjadi tim dengan kans lebih besar.

Arsenal terpincut kepada Toney karena menghadirkan kualitas berbeda dari striker yang dimiliki saat ini. Toney merupakan penyerang tengah murni dengan insting mencetak gol tinggi.

Namun, bukan berarti Arsenal akan dengan mudah menggaet Toney. Sebab, Brentford mematok mahar 80 juta pounds bagi siapa saja yang menginginkan penyerang 27 tahun tersebut.

Bagi Arsenal, angka itu terlalu tinggi. Apalagi, Arsenal juga punya dua opsi lain yang tidak kalah menarik. Kabarnya, Arsenal juga memantau penyerang Brighton, Evan Ferguson, dan ujung tombak Napoli, Victor Osimhen.

Ivan Toney Arsenal Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan