Barcelona Ungguli Manchester City dalam Perburuan Marcelo Brozovic

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 18 Juni 2023
Barcelona Ungguli Manchester City dalam Perburuan Marcelo Brozovic
Marcelo Brozovic (Twitter)

BolaSkor.com - FC Barcelona berburu gelandang bertahan atau pivot (gelandang jangkar) pasca ditinggal Sergio Busquets. Selain membidik Ilkay Gundogan, gelandang Manchester City, Blaugrana juga mengincar gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Barcelona sedianya sudah memiliki Franck Kessie yang dapat bermain di posisi tersebut, tetapi Xavi Hernandez tidak melihatnya dalam rencana jangka panjang Barcelona. Bahkan musim lalu Kessie dimainkan sebagai gelandang serang hingga penyerang sayap.

Situasi itulah yang coba dimanfaatkan oleh Barcelona. Seperti diyakini oleh CaughtOffside, Barcelona akan coba menawarkan proposal tukar pemain dengan memberikan Kessie ke Inter dengan harapan mendapatkan Brozovic.

Kessie sudah tidak asing lagi dengan Serie A karena pernah membela AC Milan. Jika pindah ke Inter, Kessie bukan satu-satunya pemain yang memberontak gabung tim rival sekota, saat ini dalam skuad Inter ada juga Hakan Calhanoglu.

Baca Juga:

Real Madrid Boyong Jude Bellingham, Gavi Tak Peduli

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana

Man City pun sedianya mencari gelandang untuk mengantisipasi kans hengkang Gundogan yang kontraknya habis tahun ini. Uniknya, Gundogan juga diincar Barcelona, alhasil ketiga klub tersebut ada dalam pusaran transfer di musim panas ini.

Akan tetapi Man City besutan Pep Guardiola saat ini fokus kepada kompatriot Brozovic, Mateo Kovacic dan Josko Gvardiol. Keduanya diyakini bakal jadi fokus untuk didatangkan Man City ketimbang Brozovic.

Marcelo Brozovic (30 tahun) sudah membela Inter sejak 2015 dan memenangi satu Scudetto, dua Coppa Italia, dan finish sebagai runner-up di Liga Europa dan Liga Champions. Brozovic gelandang bertahan yang juga dapat membantu transisi saat bermain ofensif.

Marcelo Brozovic Barcelona FC Barcelona Inter Inter Milan Franck Kessie Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.220

Bagikan