Barcelona Tidak Mampu Beli Joao Felix dan Joao Cancelo Secara Bersamaan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 November 2023
Barcelona Tidak Mampu Beli Joao Felix dan Joao Cancelo Secara Bersamaan
Joao Cancelo dan Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona diyakini tidak memiliki kekuatan finansial untuk membeli Joao Cancelo dan Joao Felix secara bersamaan pada musim panas mendatang. Meski demikian, masih ada cara lain agar kedua pemain itu tetap memperkuat Barca pada musim depan.

Sebelumnya, direktur olahraga Barcelona, Deco, menegaskan keinginan untuk mengontrak Joao Felix dan Joao Cancelo pada musim panas mendatang. Deco menilai peran kedua pemain itu sangat penting untuk Barcelona.

Baca Juga:

Lionel Messi Utarakan Niat Kembali ke Barcelona

Cara Cerdik Barcelona Dapatkan Joao Felix Secara Permanen

Di Depan Masyarakat Prancis, Lionel Messi Menangi Ballon d'Or 2023

Deco mengklaim jika Barcelona mampu merekrut Felix dan Cancelo di tengah masalah keuangan yang sedang melilit. Bahkan, meskipun saat ini saja pengeluaran Barca untuk membayar gaji pemain melebihi batas hingga 130 juta euro.

Kedatangan Vitor Roque yang memiliki nilai variabel mencapai 31 juta euro diyakini akan semakin membuat neraca keuangan tidak seimbang.

Keraguan Barcelona mendapatkan Felix dan Cancelo secara bersamaan digaungkan Marca. Menurut Marca, Blaugrana hanya mampu mendatangkan Cancelo secara permanen. Sebab, Manchester City diyakini hanya akan membanderol sang bek seharga 30 juta euro.

Sementara itu, untuk Felix, Atletico Madrid tidak akan mudah dirayu. Los Rojiblancos dikabarkan telah mematok harga Joao Felix mendapat 70 juta euro. Jika ditambah gaji, pengeluaran Barca akan semakin membengkak.

Dengan begitu, Barcelona akan kesulitan mengucurkan 100 juta euro ditambah gaji untuk mendapatkan Joao Felix dan Cancelo secara bersamaan.

Meski demikian, Barcelona masih bisa menggaet Joao Felix dengan cara kembali meminjamnya. Barca dalam posisi diuntungkan karena Joao Felix sangat ingin bertahan di Camp Nou.

Joao Cancelo Joao Felix Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.450

Bagikan