LaLiga

Barcelona Datangkan Bek Timnas Argentina dengan Status Gratis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 April 2024
Barcelona Datangkan Bek Timnas Argentina dengan Status Gratis
Guido Rodriguez (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan berhasil mendatangkan bek Real Betis yang juga penggawa tim nasional Argentina, Guido Rodriguez. Asyiknya, Barcelona tidak perlu mengeluarkan biaya transfer karena Rodriguez akan bergabung ketika kontraknya berakhir pada Juni 2024.

Barcelona mencari gelandang baru karena tidak akan memperbarui kontrak Sergi Roberto. Selain itu, masa depan Frenkie de Jong juga meragukan. Barca diyakini akan menjual De Jong jika ada tawaran menarik.

Namun, pada saat bersamaan, Barcelona tidak bisa jor-joran dalam misi menggaet pemain baru kali ini. Sebab, Barca masih terlilit masalah keuangan.

Baca Juga:

3 Alasan Barcelona Keliru Mempertahankan Xavi Hernandez

Luis Diaz Jadi Target Nomor Satu Barcelona

PSG Datang dengan Tawaran Rp3,47 Triliun, Barcelona Terancam Kehilangan Lamine Yamal

Walhasil, Barcelona mencari pemain murah atau yang bisa didatangkan dengan status bebas transfer. Pandangan Barca mengarah ke gelandang Real Betis, Guido Rodriguez.

Rodriguez memperkuat Betis sejak 2020. Sebelumnya, ia bermain di Argentina dan Meksiko.

Selama jadi penggawa Betis, Rodriguez menunjukkan performa gemilang. Bahkan, dengan penampilannya itu, ia jadi langganan tim nasional Argentina. Pemain 30 tahun itu turut berperan dalam keberhasilan Argentina juara Piala Dunia 2022.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Menurut laporan Fabrizio Romano, manajemen Barcelona kesepakatan lisan hampir tercapai. Meski belum ada yang ditandatangani, tetapi hanya tersisa beberapa detail.

Barcelona berencana mengikat Rodriguez dengan kontrak hingga 2026 dengan opsi memperpanjang satu musim.

Saat ini, Barcelona juga sedang menilik peraturan Financial Fair Play sebelum mengambil langkah hitam di atas putih. Rodriguez berpotensi menjadi pemain baru pertama Barca pada jendela transfer musim panas 2024.

Guido Rodriguez Barcelona LaLiga Breaking News Real betis
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.654

Bagikan