LaLiga

Luis Diaz Jadi Target Nomor Satu Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 April 2024
Luis Diaz Jadi Target Nomor Satu Barcelona
Luis Diaz (X)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan sangat ingin mendatangkan pemain sayap Liverpool, Luis Diaz. Barca siap bernegosiasi dengan The Reds pada jendela transfer musim panas mendatang.

Kepastian Xavi Hernandez bertahan membuat manajemen menjadi lebih mantap dalam menyusun rencana di bursa transfer. Sebab, tim yang akan dibangun akan tetap sesuai arahan Xavi.

Baca Juga:

PSG Datang dengan Tawaran Rp3,47 Triliun, Barcelona Terancam Kehilangan Lamine Yamal

Alasan Xavi Urung Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim

Xavi Hernandez Batal Tinggalkan Barcelona

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Xavi ingin memakai formasi 4-3-3 pada musim depan. Oleh karena itu, ia membutuhkan tambahan amunisi pada posisi kiri.

Pemain yang diharapkan akan datang adalah Luis Diaz. Xavi dikabarkan sangat mengagumi pemain asal Kolombia itu. Menurut Xavi, kedatangan Diaz akan membuatnya punya kedalaman skuad yang apik pada posisi sayap.

Mundo Deportivo melaporkan, Barcelona akan berupaya keras mendapatkan Diaz pada musim depan. Bahkan, Diaz adalah buruan teratas Barcelona pada jendela transfer mendatang.

Sementara itu, masa depan Luis Diaz di Liverpool tidak pasti. Dengan pergantian dari Jurgen Klopp ke Arne Slot, Diaz bisa menjadi korbannya.

Kabarnya, Liverpool bersedia melepas Diaz pada angka 70 juta euro. Nilai tersebut jauh lebih tinggi dari angka yang dikeluarkan The Reds untuk memboyong Diaz dari Porto, yakni 47 juta euro.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Untuk bisa mendatangkan Luis Diaz, Barcelona perlu menjual pemain terlebih dahulu. Ada beberapa nama yang dikaitkan dengan pintu keluar Barca, termasuk Frenkie de Jong dan Ronald Araujo.

Luis Diaz Breaking News Liverpool Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan