LaLiga

PSG Datang dengan Tawaran Rp3,47 Triliun, Barcelona Terancam Kehilangan Lamine Yamal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 April 2024
PSG Datang dengan Tawaran Rp3,47 Triliun, Barcelona Terancam Kehilangan Lamine Yamal
Lamine Yamal (twitter/fcbarcelona)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain punya keinginan kuat untuk memboyong bintang muda Barcelona, Lamine Yamal. Bahkan, Les Parisiens siap menebus Yamal dengan mahar 200 juta euro atau sekitar Rp3,47 triliun.

PSG akan kehilangan Kylian Mbappe pada musim panas tahun ini. Pemain asal Prancis itu memilih tidak memperpanjang kontraknya yang usai pada Juni 2024. Kabarnya, Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid.

Baca Juga:

Alasan Xavi Urung Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim

Xavi Hernandez Batal Tinggalkan Barcelona

Sempat Diincar Barcelona, Unai Emery Perpanjang Kontrak dengan Aston Villa hingga 2027

Kehilangan Mbappe tentu akan menimbulkan lubang besar bagi lini depan PSG. Sebab, selama ini Mbappe menjadi mesin gol.

Menurut laporan Le Parisien, PSG telah menyusun rencana untuk mengatasi kepergian Mbappe. PSG ingin mendatangkan pemain muda berbakat yang bisa diandalkan dalam beberapa tahun mendatang.

Pilihannya adalah pemain 16 tahun milik Barcelona. Lamine Yamal. PSG menilai, Yamal adalah pemain yang menarik dengan kemampuan yang dimilikinya saat ini. Meksipun masih muda, tetapi Yamal sudah jadi andalan Barcelona.

Lamine Yamal mendapatkan banyak kesempatan bermain pada musim ini. Ia telah mengemas enam gol dan delapan assist dari 44 pertandingan di berbagai ajang.

Sadar Barcelona ingin mempertahankan Yamal, PSG akan datang dengan tawaran yang sulit ditolak. PSG berani mengucurkan dana hingga 200 juta euro.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Uang tersebut akan sangat berguna bagi Barcelona untuk diinvestasikan kembali membeli pemain anyar. Namun, pada sisi lainnya, menjual Yamal juga pilihan yang sulit diambil.

Lamine Yamal Barcelona Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan