Barcelona Cari Bek Baru, Nama Inigo Martinez Mencuat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 November 2022
Barcelona Cari Bek Baru, Nama Inigo Martinez Mencuat
Inigo Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan mencari bek tengah baru setelah Gerard Pique memilih gantung sepatu. Satu nama yang mencuat adalah incaran Barca sejak lama, Inigo Martinez.

Barcelona kehilangan Gerard Pique pada pertengahan musim ini. Mantan penggawa tim nasional Spanyol itu memilih pensiun akhir pekan ini. Penampilan yang terus merosot dan kesempatan bermain yang minim diyakini menjadi dua di antara penyebabnya.

Kondisi itu membuat Barcelona mencari pengganti Pique. Untungnya, bursa transfer tengah musim tidak lama lagi. Xavi Hernandez mengonfirmasi jika Barca akan mendatangkan bek tengah anyar.

Baca Juga:

Gerard Pique Pensiun Akhir Pekan Ini

Punya Utang Segunung kepada Gerard Pique, Barcelona Bisa Bernapas Lega

Rentetan Bisnis Gerard Pique: Bisa Lebih Kaya Usai Tinggalkan Barcelona

"Kami akan mencari bek tengah pada Januari. Itu akan menjadi prioritas karena Pique memutuskan untuk pergi," ulas Xavi Hernandez.

Menurut laporan pakar bursa transfer dengan akurasi tinggi, Fabrizio Romano, Barcelona melirik pemain yang sudah dipantau sejak lama, Inigo Martinez. Saat ini, bek 31 tahun itu menjadi palang pintu Athletic Bilbao.

Barca akan menggunakan jeda Piala Dunia 2022 untuk mematangkan strategi memboyong Inigo Martinez.

Inigo Martinez menghabiskan sepanjang kariernya di sepak bola Spanyol. Sebelum memperkuat Athletic Bilbao, pemain asal Spanyol itu pernah membela Real Sociedad.

Martinez dikenal sebagai bek yang lugas, tidak banyak kompromi. Ia juga ditunjang dengan kematangan dalam mengambil keputusan. Jam terbang yang dimiliki banyak berperan dalam hal itu.

Menariknya, Barcelona bisa mendapatkan Inigo Martinez dengan harga miring. Sebab, kontrak Martinez akan usai pada musim ini. Athletic Bilbao dalam keadaan terjepit andaikan sang pemain enggan memperpanjang kontrak. Dengan begitu, melepas Martinez pada pertengahan musim adalah solusi agar tetap mendapatkan uang.

Inigo Martinez Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan