Rentetan Bisnis Gerard Pique: Bisa Lebih Kaya Usai Tinggalkan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 November 2022
Rentetan Bisnis Gerard Pique: Bisa Lebih Kaya Usai Tinggalkan Barcelona
Gerard Pique (Twitter)

BolaSkor.com - Gerard Pique memilih gantung sepatu pada akhir pekan ini. Meski demikian, Pique tetap memiliki banyak kantung-kantung bisnis untuk meraup pundi-pundi.

Sepak bola sudah memberikan banyak hal kepada Gerard Pique. Selain prestasi, Pique juga mendapatkan banyak uang, terlebih ketika membela Barcelona.

Menurut laporan dari Spanyol, Barcelona masih berutang 30 juta euro kepada Pique. Tentunya, nilai tersebut menjadi sinyal jika Pique memang meraup banyak uang dari sepak bola.

Baca Juga:

Gerard Pique Pensiun Akhir Pekan Ini

Barcelona Ingin Berpisah dengan Gerard Pique

Ada Udang di Balik Batu, Alasan Barcelona Jarang Mainkan Gerard Pique

Lantas, bagaimana nasib Pique setelah gantung sepatu? Jawabannya adalah sang pemain sudah mempersiapkan banyak bisnis lainnya.

Pique memiliki dan memimpin perusahaan bernama Kosmos yang bergerak di bidang entertainment. Kosmos bekerja untuk akuisisi, administrasi, dan manajemen. Selain itu, Kosmos juga memegang hak siar Davis Cup dan ikut menggodok perubahan format Piala Super Spanyol.

Berikutnya, Pique juga merupakan pemegang saham 99 persen FC Andorra. Kini, klub itu berada di divisi kedua Spanyol.

Pique juga bergerak di bidang esports. Ia membuat tim bernama KOI, bersama rekan dan juga pendengung gim di Spanyol, Ibai Llanos.

Selain itu, Pique juga memiliki perusahaan yang berjalan di bidang real estate, Kerad Holding. Perusahaan itu memiliki kemampuan untuk memperoleh, memiliki, dan administrasi segala jenis surat berharga, saham, atau hak tanda lain yang bisa dipindahtangankan.

Dengan demikian, Pique terlihat tetap akan sibuk kendati sudah tidak bermain sepak bola lagi. Bahkan, muncul hipotesis Pique ingin menjadi presiden Barcelona beberapa tahun mendatang.

Gerard Pique Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan