Liga Champions

Bantai Barcelona, Kylian Mbappe Bangga Jadi Penggawa PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 April 2024
Bantai Barcelona, Kylian Mbappe Bangga Jadi Penggawa PSG
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menegaskan kebanggaannya menjadi bagian dari tim yang mengalahkan Barcelona. Bagi Mbappe, ini adalah impian warga Paris yang terwujud.

Tidak banyak yang menjagokan PSG untuk melangkah ke semifinal setelah kalah 3-2 pada leg pertama kontra Barcelona. Apalagi, PSG akan tampil di kandang Barca pada pertemuan kedua.

Namun, kejutan terjadi. PSG di luar dugaan meraih kemenangan 4-1. Kylian Mbappe menjadi bintang dalam pertandingan itu dengan dua golnya. Penampilan ciamik itu sekaligus membalas performanya yang jeblok pada leg pertama.

Baca Juga:

Xavi Hernandez Ungkap Penyebab Kegagalan Barcelona

Liga Champions: Ketika Mantan Menyakitkan FC Barcelona

Usai Julian Nagelsmann, Barcelona Kembali Ditolak Unai Emery

Bagi Mbappe, membela PSG bukan sekadar memperkuat tim sepak bola. Sebab, ia adalah warga Paris yang selalu berharap terbaik untuk Les Parisiens.

"Saya punya impian memenangi Liga Champions untuk Paris. Saya bangga berada di PSG sejak hari pertama," ungkap Kylian Mbappe menurut laporan Goal.

"Kebanggan bermain untuk klub ini, mewakili klub ibu kota negara saya, adalah sesuatu yang istimewa karena tumbuh di sana. Untuk mengalami malam seperti ini sebagai warga Paris, sungguh luar biasa."

Kylian Mbappe kini mulai bermimpi meraih trofi Liga Champions pertama untuk PSG. Dengan demikian, ia akan semakin melabeli diri sebagai legenda PSG.

"Kami hanya satu langkah lagi untuk mencapai final di Wembley. Jadi, kami harus tetap tenang," ujarnya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Ini untuk penggemar yang datang ke sini memberi dukungan dan mereka yang kembali ke rumah. Ini adalah malam yang patut dibanggakan," kata Mbappe.

Sayangnya, Kylian Mbappe diyakini akan meninggalkan PSG pada akhir musim ini. Sang striker dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak dan bergabung dengan Real Madrid secara bebas transfer.

Liga Champions Paris Saint-Germain Breaking News Barcelona Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.699

Bagikan