Bahagia di Roma, Romelu Lukaku Hanya Butuh Perhatian

Arief HadiArief Hadi - Senin, 18 September 2023
Bahagia di Roma, Romelu Lukaku Hanya Butuh Perhatian
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - AS Roma mencatatkan kemenangan telak 7-0 atas Empoli pada lanjutan laga Serie A di Stadio Olimpico, Senin (18/09) dini hari WIB. Itu jadi kemenangan pertama Roma kala mereka mencetak tujuh gol sejak terakhir terjadi pada 16 November 2006, lawan Catania.

Paulo Dybala mencetak dua gol sementara gol lainnya lahir dari Renato Sanches, gol bunuh diri Alberto Grassi, Bryan Cristante, Romelu Lukaku, dan Gianluca Mancini.

Di antara para pencetak gol itu, nama Lukaku menjadi sorotan karena ia perlahan menemukan performa terbaiknya kembali. Meski begitu menurut pelatih Roma, Jose Mourinho, Lukaku masih beradaptasi.

Baca Juga:

Jose Mourinho Minta Inter Jangan Benci Romelu Lukaku

Genderang Perang Bonucci Vs Juventus Semakin Kencang

Hasil Pekan Empat Serie A: Juventus Menang, Inter Bantai AC Milan

"Bagi saya, tidak penting apakah Lukaku mencetak gol atau tidak, tapi mungkin itu penting baginya. Dia selalu menunjukkan bahwa dia ingin membuat dirinya tersedia," ujar Mourinho soal Lukaku, dikutip dari Dailymail.

"Kemudian fakta bahwa dia mencetak gol di bawah Curva (tribun suporter Roma) membuat malamnya sempurna, tapi kami masih harus belajar bermain bagus dengannya, dan dia bersama kami. Kami memerlukan waktu untuk bekerja dan waktu yang ada hanya sedikit."

Lebih lanjut mengenai Lukaku, Mourinho juga melihat penyerang asal Belgia itu bahagia di Roma yang menginginkannya, plus Lukaku mendapatkan kasih sayang yang dibutuhkan. Mourinho juga menyindir mantan klubnya, Inter Milan, yang menginginkannya pada bursa transfer musim panas 2023.

"Saya melihatnya bahagia, Romelu perlu bahagia, merasa dicintai dan diinginkan. Dia tiba di sini dan langsung merasa bahwa tim membutuhkan pemain seperti dia. Saya pikir dia sangat senang, dia jelas suka menang dan itulah sifatnya," tambah Mourinho.

"Di Inter mereka tidak punya alasan untuk marah karena mereka memenangkan derby 5-1 dan memiliki tim yang luar biasa, dengan banyak penyerang. Mereka harus bahagia untuk mantan pelatih mereka yang membutuhkan Romelu."

Roma AS Roma Lukaku Romelu lukaku Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.374

Bagikan