Asisten Jurgen Klopp Jadi Pelatih Baru RB Salzburg

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 15 Mei 2024
Asisten Jurgen Klopp Jadi Pelatih Baru RB Salzburg
Pep Lijnders dan Jurgen Klopp (x/lfc)

BolaSkor.com - RB Salzburg telah menunjuk asisten manajer Liverpool Pep Lijnders sebagai pelatih baru. Lijnders akan mulai bertugas sejak awal pelatihan pramusim pada Juni.

Lijnders pada Januari telah mengumumkan kepergiannya dari Liverpool pada akhir musim ini, bersama dengan Klopp. Lijnders telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Salzburg.

“Kami bisa mendapatkan kandidat ideal untuk posisi pelatih di Red Bull Salzburg di Pepijn Lijnders,” kata direktur olahraga Salzburg Bernhard Seonbuchner.

Baca Juga:

Emosional di Laga Tandang Terakhir, Jurgen Klopp Bangga dengan Karakter Liverpool

Virgil van Dijk Ingin Jadi Bagian dari Transisi Liverpool Selepas Era Jurgen Klopp

Legenda Manchester United Akui Tertarik Dilatih Jurgen Klopp

“Dia adalah pakar sepak bola sejati dan telah memberikan pengaruh besar pada masa-masa sukses Liverpool dengan kualitasnya dalam mengembangkan pemain.”

Pria Belanda berusia 41 tahun itu bergabung dengan Liverpool pada 2014. Setelah sempat menjabat sebagai manajer NEC pada 2018, Lijnders kembali ke Liverpool. Vitor Matos yang juga pernah bekerja di Liverpool akan menjadi asistennya di Salzburg.

Salzburg memecat Gerhard Struber pada April dan menunjuk Onur Cinel sebagai manajer sementara. Mereka berada di urutan kedua klasemen Bundesliga Austria, tertinggal dua poin dari Sturm Graz dengan satu pertandingan tersisa.

Liverpool Jurgen Klopp Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.297

Bagikan