Liga Europa

AS Roma Vs AC Milan: Stefano Pioli Kantongi Resep Kalahkan Giallorossi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 18 April 2024
AS Roma Vs AC Milan: Stefano Pioli Kantongi Resep Kalahkan Giallorossi
Stefano Pioli (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, buka suara jelang laga leg kedua perempat final Liga Europa 2023-2024 kontra AS Roma. Pelatih asal Italia itu mengaku sudah tahu caranya membalaskan kekalahan melawan Giallorossi.

AC Milan mengusung misi wajib menang pada leg kedua, di Stadio Olimpico, Jumat (19/4) dini hari WIB. Bahkan, Milan perlu unggul dengan selisih dua gol jika ingin melaju ke fase berikutnya. Sebab, Rossoneri kalah 1-0 pada pertemuan pertama.

Menurut Pioli, hal pertama yang perlu dilakukan adalah memperbaiki kualitas barisan pertahanan. Sebab, selain mencetak gol, Milan juga perlu tidak kebobolan agar langkah semakin ringan.

Baca Juga:

3 Alasan AC Milan Akan Membalikkan Keadaan di Kandang AS Roma

Youssouf Fofana Tidak Tutup Peluang Gabung AC Milan

Romantisme Stefano Pioli dengan AC Milan Berlanjut

"Itu masalahnya. Jika bisa bertahan dengan baik, kami akan memenangi pertandingan," tegas Pioli menurut laporan Milan News.

"Ini pasti akan menjadi pertandingan tingkat tinggi. Kami harus memerhatikan detailnya dibandingkan Kamis lalu. Saya percaya pada tim ini," urai Pioli.

"Kami telah menonton ulang dan tahu apa yang harus dilakukan. Bahkan, jika kami menghadapi situasi berbeda besok, saya yakin para pemain akan tahu cara mencegahnya."

Pioli percaya diri anak asuhnya akan menjalankan instruksinya dengan baik. Meskipun, performa Milan pada pertandingan sebelumnya kontra Sassuolo mengecewakan. Milan ditahan Sassuolo yang saat ini berada di zona merah.

"Pertandingan ini sangat penting sehingga para pemain tahu cara memainkannya. Satau-satunya hal yang penting adalah bermain dan menang," kata mantan pelatih Inter Milan itu.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Menariknya, Milan punya catatan positif ketika bertamu ke markas AS Roma di berbagai ajang. Milan meraih tiga kemenangan dan satu imbang dalam empat lawatan terakhir.

Stefano Pioli AC Milan AS Roma Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.699

Bagikan