Liga Europa

AS Roma Vs AC Milan: Ajang Pembuktian Rafael Leao dan Paulo Dybala

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 18 April 2024
AS Roma Vs AC Milan: Ajang Pembuktian Rafael Leao dan Paulo Dybala
Rafael Leao dan Paulo Dybala (X)

BolaSkor.com - AC Milan akan bertamu ke markas AS Roma pada laga leg kedua perempat final Liga Europa 2023-2024, di Stadio Olimpico, Jumat (19/4) dini hari WIB. Pertandingan itu jadi ajang pembuktian bagi Rafael Leao dan Paulo Dybala.

Rafael Leao mendapatkan kritik pedas setelah Milan kalah 1-0 melawan Roma pada leg pertama di San Siro. Leao dianggap tidak banyak memberikan andil bagi serangan Milan.

Baca Juga:

3 Alasan AC Milan Akan Membalikkan Keadaan di Kandang AS Roma

Youssouf Fofana Tidak Tutup Peluang Gabung AC Milan

Romantisme Stefano Pioli dengan AC Milan Berlanjut

Bahkan, beberapa media Italia menggambarkan jika duel Roma melawan Milan adalah ajang Leao membuktikan diri lebih baik dari Paulo Dybala.

Berbicara jelang pertandingan, Leao mengaku punya hubungan baik dengan Dybala. Bahkan, ia mendapatkan wejangan dari La Joya setelah laga leg pertama.

"Saya tidak suka perbandingan. Saya menyukai Dybala. Dia sangat kuat dan saya senang melihatnya bermai," ujar Leao menurut laporan Sky Sports Italia.

"Dalam sepak bola modern, tidak banyak pemain yang melakukan hal-hal tertentu. Dia memberikan beberapa nasihat setelah pertandingan leg pertama dan hubungan kami baik-baik saja. Kami adalah dua pemain kuat."

Leao sangat ingin menutup musim ini dengan meraih gelar Liga Europa. Apalagi, sepanjang sejarah berdirinya klub, Milan belum pernah meraih trofi tersebut.

"Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini. Bagi saya, ini adalah yang paling penting pada musim ini. Kami sadar bertemu tim kuat dan ingin lolos," papar Leao.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Setelah menghadapi Roma, Milan ditunggu pertandingan sulit lainnya. Sebab, Rossoneri akan menjamu Inter Milan di San Siro. Inter akan menyegel gelar Serie A asalkan mengalahkan Milan pada duel tersebut.

Rafael Leao Paulo Dybala AC Milan AS Roma Breaking News Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.699

Bagikan