Arsenal Dihantam Kabar Buruk Jelang Bergulirnya Musim Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 Agustus 2023
Arsenal Dihantam Kabar Buruk Jelang Bergulirnya Musim Baru
Gabriel Jesus (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar buruk menimpa Arsenal jelang bergulirnya musim baru. Striker andalan The Gunners, Gabriel Jesus, mengalami cedera dan akan menepi selama beberapa pekan.

Gabriel Jesus meninggalkan masa pramusim Arsenal lebih cepat. Striker asal Brasil tersebut mengalami masalah pada bagian lututnya. Kondisi tersebut menjadi kabar buruk untuk Arsenal yang segera menjalani musim baru.

Baca Juga:

Saingi Chelsea, Arsenal Terdepan Boyong Mohammed Kudus

Perincian Penawaran Al Hilal untuk Kylian Mbappe: Gaji Tidak Sampai 700 Juta Euro

5 Klub Alternatif untuk Kylian Mbappe jika Menolak Tawaran Al Hilal

"Gabriel Jesus merasakan tidak nyaman pada lututnya yang disebabkan beberapa masalah. Dia akan absen selama beberapa pekan," kata Arteta menurut laporan Mirror.

Ini adalah kedua kalinya Jesus menjalani operasi pada bagian lutut dalam 12 bulan terakhir setelah menderita cedera pada Piala Dunia tahun lalu di Qatar. Ketika itu, Jesus absen selama tiga bulan.

"Gabriel Jesus merasa tidak nyaman dalam beberapa pekan terakhir. Kami harus melihatnya. Keputusan terbaik adalah melindungi pemain dan membuatnya kembali secepat mungkin."

"Ini terkait cedera yang sebelumnya dialami dan operasinya. Dia mengalami masalah di lutut dan kami harus menyelesaikannya," papar sang manajer.

Dengan cederanya itu, Gabriel Jesus diprakirakan akan melewatkan pertandingan Community Shield melawan Manchester City dan pembukaan Premier League kontra Nottingham Forest. Ia juga diragukan dalam duel versus Crystal Palace, Fulham, dan Manchester United.

Sebagai penggantinya, Arteta bisa memainkan Eddie Nketiah atau Folarin Balogun. Selain itu, Leandro Trossard juga bisa mengambil peran sebagai pemain nomor 9.

Arsenal Gabriel Jesus Mikel Arteta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan