Arsenal Beri Diskon Gede untuk Kai Havertz, Real Madrid Pasang Kuping

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 November 2023
Arsenal Beri Diskon Gede untuk Kai Havertz, Real Madrid Pasang Kuping
Kai Havertz (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan ingin menjual pemain depannya, Kai Havertz, pada jendela transfer mendatang. Keputusan The Gunners tersebut membuat Real Madrid memantau.

Bukan perkara mudah bagi Arsenal untuk mendapatkan Kai Havertz dari Chelsea pada jendela transfer awal musim ini. Negosiasi berjalan alot karena jumlah penawaran dan permintaan terpaut jauh.

Baca Juga:

Pemain Manchester United Juga Harus Bertanggung Jawab atas Keterpurukan Klub

Arsenal Tumbang di Markas Newcastle, Mikel Arteta Semprot Kinerja Wasit

Hasil dan Klasemen Premier League: Manchester City ke Puncak, Arsenal Telan Kekalahan Perdana

Akhirnya kedua pihak sepakat dengan mahar senilai 65 juta pounds. Nilai tersebut menjadikan Havertz sebagai satu di antara pemain termahal dalam sejarah Arsenal.

Namun, harga yang tinggi tidak menjamin Kai Havertz langsung moncer. Pemain depan asal Jerman itu baru mencetak satu gol dan satu assist untuk Arsenal.

Gol Havertz pun tercipta dari titik putih saat melawan Bournemouth di Premier League pada akhir September.

Defensa Central melaporkan, kesabaran Arsenal kepada Kai Havertz tidak berlangsung lama. Sebab, The Gunners ingin menjulan sang striker. Arsenal pun bersedia melego Havertz hanya dengan nilai 35 juta pounds.

Keputusan Arsenal itu membuat Real Madrid tertarik. El Real sudah mengincar sang striker sebelum angkat kaki dari Chelsea. Namun, Havertz lebih memilih menuju Arsenal.

Sejauh ini, Madrid tidak berencana mendatangkan pemain mana pun pada bursa transfer Januari. Itu artinya, misi menggaet Kai Havertz akan dilaksanakan pada jendela transfer musim panas.

Kai Havertz Breaking News Real Madrid Arsenal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan