Arema FC Terima Bus yang Dihibahkan Gilang Widya Pramana

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 Juli 2023
Arema FC Terima Bus yang Dihibahkan Gilang Widya Pramana
Arema FC menerima bus yang dihibahkan Gilang Widya Pramana. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC mendapat tambahan motivasi jelang mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Tim Singo Edan bisa kembali fokus setelah menerima bus yang dihibahkan oleh eks presiden klub, Gilang Widya Pramana periode 2021-2022 lalu.

Momen itu terekam dalam acara seremonial di Kantor Arema FC, Selasa (4/7). Yusrinal Fitriandi selaku General Manager Arema FC, menerima kunci bus secara simbolis dari Sidiq Wijanarko sebagai perwakilan J-Corps yang merupakan perusahaan Gilang.

"Kami menghargai atas itikad baik dari Mas Gilang. Meski tidak lagi menjadi sponsor tim, tapi beliau terus mendukung tim ini dengan menghibahkan bus ofisial," tutur Yusrinal.

Baca Juga:

Tyronne Dipastikan Absen saat Persib Hadapi Arema FC

Gol Pertama Sarat Makna dari Anderson untuk Persik Kediri


Pemberian bus dengan desain khusus Singo Edan ini memang menjadi bentuk dukungan Gilang kepada Arema FC. Meski tak lagi berada dalam struktur kepengurusan klub, namun pengusaha berusia 35 tahun itu masih memiliki saham 15 persen di Arema FC.

"Ini memang agenda untuk menyerahkan bus kepada Arema FC. Lewat momen ini, tanggung jawab sudah beralih dari pihak kami kepada Arema FC," ucap perwakilan J-Corps, Sidiq Wijanarko.

"Kiranya bus ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya. Hibah bus ini juga bentuk dukungan Gilang kepada Arema FC. Banyak diskusi untuk membuat kami bisa kembali ke depannya," imbuh ayah kandung Gilang Widya Pramana tersebut.

Seperti diketahui, Gilang Widya Pramana menjabat sebagai Presiden Arema FC bersamaan dengan uji coba dengan Rans Nusantara FC di Malang, 6 Juni 2021. Namun, ia kemudian mengundurkan diri pada 29 Oktober 2022 atau hampir satu bulan sejak terjadinya Tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022 lalu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Arema FC Liga 1 Gilang Widya Pramana
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan