Liga Champions

Antonio Rudiger Tidak Sabar Duel Lawan Erling Haaland

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 08 April 2024
Antonio Rudiger Tidak Sabar Duel Lawan Erling Haaland
Antonio Rudiger (twitter)


BolaSkor.com - Bek Real Madrid Antonio Rudiger menargetkan kemenangan dalam duel melawan Manchester City pada babak perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (10/4) WIB.

"Kami harus siap dan berjuang sampai akhir pertandingan. Ini semua tentang kemenangan. Hasil imbang atau kekalahan sama sekali bukan pilihan," kata Rudiger di laman resmi Real Madrid.

Rudiger juga mengungkapkan dirinya sangat menantikan duel melawan bomber haus gol Manchester City Erling Haaland.

"Saya benar-benar menantikan duel dengannya. Saya bermimpi tentang menjalani pertandingan-pertandingan dengan tekanan seperti ini. Sungguh menakjubkan menjadi bagian dari ini," ujar Rudiger.

Baca Juga:

Liga Champions: Respek Arsenal kepada Harry Kane

Liga Champions: Keunggulan Real Madrid atas Manchester City

Liga Champions: Jude Bellingham Dapat Jadi Pembeda pada Laga Real Madrid Vs Manchester City

Meski begitu Rudiger menilai duel yang akan dihadapinya kali ini bukan hanya menahan Haaland, tetapi semua pemain The Citizens mempunyai kemampuan yang merata dan patut diwaspadai.

"Melawan Erling Haaland atau siapa pun. Mereka memiliki banyak pemain hebat, bukan hanya Haaland. Dia jelas penyerang yang hebat. Saya sangat menantikan pertandingan ini, tetapi saya menantikan setiap pertandingan secara setara, terlepas dari itu," ujar Rudiger.

Bek timnas Jerman mengungkapkan bahwa Real mempunyai peluang yang besar untuk memenangkan pertandingan karena Liga Champions menyajikan satu atmosfer pertandingan yang berbeda.

"Dengan segala hormat kepada setiap klub lain yang pernah saya mainkan dan mereka juga klub besar, saya tidak berpikir dapat membandingkannya dengan Real Madrid," kata Rudiger.

"Ini selalu tentang memenangkan Liga Champions di sini dan semua tidak perlu mengatakan targetnya. Semua merasakan tekanan, tentu saja. Saya mengalaminya untuk pertama kalinya tahun lalu," tambahnya.

Jelang menghadapi Manchester City, Los Blancos mempunyai tambahan amunisi dengan kembalinya bek Eder Militao pascacedera ACL.

Namun, skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut harus tetap waspada karena dalam lima pertemuan terakhir melawan The Citizens, Real Madrid hanya mampu memetik satu kemenangan.

Liga Champions Antonio Rudiger Real Madrid Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan