Antonio Conte Ogah Latih Napoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 Oktober 2023
Antonio Conte Ogah Latih Napoli
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Italia, Antonio Conte, dikabarkan tidak tertarik menukangi Napoli. Conte punya alasan kuat untuk menolak tawaran yang dilayangkan.

Napoli menunjuk Rudi Garcia untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Luciano Spalletti. Beban Garcia berat lantaran Napoli berstatus juara Serie A musim lalu.

Sejauh musim ini berjalan, Napoli versi Garcia masih belum sesuai harapan. Dari delapan pertandingan, Napoli sudah menelan dua kekalahan plus satu hasil imbang.

Baca Juga:

Kronologi di Balik Hancurnya Hubungan Victor Osimhen dengan Napoli

Bukan Empat Besar, Juventus Seharusnya Targetkan Scudetto

Erik Ten Hag Bantah Manchester United Berada dalam Krisis

Menurut kabar yang berembus di Italia, Aurelio De Laurentiis ingin mendepak Garcia dalam waktu dekat. Pertemuan dengan manajemen pun telah dilakukan.

Sebagai gantinya, Il Partenopei menargetkan Antonio Conte. Sang pelatih sedang menganggur setelah terakhir kali menukangi Tottenham Hotspur pada Maret.

Namun, Napoli harus gigit jari. La Gazzetta dello Sport mewartakan, Conte tidak tertarik menukangi Napoli. Alasannya bukan karena faktor ekonomi atau teknis.

Mantan pelatih Inter Milan itu enggan memimpin Napoli karena masalah periode waktu. Sebab, Conte tidak ingin memimpin tim pada pertengahan musim. Ia hanya mau melatih tim pada awal musim sehingga bisa memimpin sejak masa persiapan.

Sementara itu, pemecatan masih terus membayangi Garcia. Beberapa pertandingan ke depan akan menentukan bagi Garcia.

Antonio Conte Breaking News Napoli Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.539

Bagikan