Antonio Conte Menuju Napoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 11 Oktober 2023
Antonio Conte Menuju Napoli
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Italia, Antonio Conte, dikabarkan menjadi kandidat kuat pelatih anyar Napoli. Manajemen Il Partenopei menganggap Conte adalah pilihan terdepan jika pada akhirnya berganti pelatih.

Setelah menjuarai Serie A musim lalu, Napoli berpisah dengan Luciano Spalletti. Sang pelatih kini menukangi tim nasional Italia.

Kepergian Spalletti memberikan pukulan telak bagi Napoli. Klub yang identik dengan Diego Maradona itu tampil limbung.

Baca Juga:

Kronologi di Balik Hancurnya Hubungan Victor Osimhen dengan Napoli

Bukan Empat Besar, Juventus Seharusnya Targetkan Scudetto

Erik Ten Hag Bantah Manchester United Berada dalam Krisis

Dari delapan pertandingan, Napoli menuai 4 menang, 2 kalah, dan 2 imbang. Hasil itu membuat posisi Rudi Garcia sebagai juru taktik terancam.

Menurut laporan Sky Sports Italia, manajemen Napoli, Aurelio De Laurentiis, dan Garcia telah mengadakan pertemuan pada awal pekan ini. Garcia dalam posisi tersudut dengan apa yang diraih Napoli pada awal musim ni.

Kabarnya, Garcia akan segera dicopot pada waktu dekat. Napoli juga telah melirik sejumlah kandidat pengganti.

Dari nama-nama yang beredar, Antonio Conte jadi yang terdepan. Conte dikabarkan telah menjadi target lama Napoli, bahkan sebelum Garcia datang.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu juga tertarik dengan proyek yang dibangun Napoli. Conte siap memulai kembali petualangannya di Italia.

Sebelumnya, Conte dikenal sebagai pelatih yang membangun fondasi dari hegemoni Juventus di Italia. Berikutnya, ia membawa Inter Milan menghakhiri puasa gelar Serie A.

Napoli Antonio Conte Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan