Antoine Griezmann Tidak Tergoda Gaji Selangit dari Al Nassr

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 Juni 2023
Antoine Griezmann Tidak Tergoda Gaji Selangit dari Al Nassr
Antoine Griezmann (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang tim nasional Prancis, Antoine Griezmann, telah mengambil keputusan terkait masa depannya di Atletico Madrid. Grizmann akan tetap bertahan kendati mendapatkan tawaran dari klub Arab Saudi.

Kembali memperkuat Atletico Madrid usai meninggalkan Barcelona membuat performa Antoine Griezmann ke jalur sebelumnya. Pada musim ini, Griezmann mendulang 15 gol dan 17 assist di LaLiga.

Performa tersebut membuat Al Nassr jatuh hati. Al Nassr ingin menjadikan Griezmann sebagai trio maut bersama Cristiano Ronaldo dan Hakim Ziyech.

Baca Juga:

Jude Bellingham Dapat Peringatan, Real Madrid Bukanlah Borussia Dortmund

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana

Bahkan, menurut laporan yang berembus, Griezmann akan mengadakan pertemuan dengan perwakilan Al Nassr di London akhir pekan ini. Al Nassr siap menembus klausul pelepasan sang striker yang bernilai 25 juta euro. Untuk gaji, Al Nassr berani memberikan penawaran dua kali lipat dari yang diterima Griezmann saat ini.

Meski demikian, Fabrizio Romano memberikan informasi jika Griezmann tidak punya keinginan pindah. Ia tidak tergoda seperti sejumlah pemain yang memilih melanjutkan karier di Saudi Pro League.

"Rencana Antoine Griezmann sudah jelas. Dia ingin melanjutkan di Atletico Madrid. Griezmann mencintai klub dan tidak berniat pergi," tulis Fabrizio di Twitter.

Sebelumnya, gelombang pemain yang eksodus ke Arab Saudi memang sedang masif. Diawali Cristiano Ronaldo, kini sejumlah pemain mulai menerima tawaran dari anggota Saudi Pro League. N'Golo Kante, Ruben Neves, Karim Benzema, Hakim Ziyech, Edouard Mendy, dan Kalidou Koulibaly adalah beberapa nama yang hijrah ke Arab.

Antoine Griezmann Breaking News Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan