Ansu Fati Disarankan Pergi dari Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 09 Februari 2023
Ansu Fati Disarankan Pergi dari Barcelona
Ansu Fati (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor kepergian Ansu Fati dari Barcelona terus mencuat. Pemain berusia 20 tahun tersebut ternyata memang diberi saran untuk meninggalkan Camp Nou.

Ansu Fati merupakan produk akademi Barcelona yang berhasil menembus tim utama Barcelona. Ia kini menjadi salah satu andalan di lini depan tim asuhan Xavi Hernandez.

Karier Ansu Fati di tim utama Barcelona sempat mengalami pasang surut. Sempat melejit dengan cepat, sinar sang wonderkid kemudian meredup seiring serangkaian cedera yang membuatnya absen panjang.

Baca Juga:

Manchester United Kejar Ansu Fati, Barcelona Mulai Luluh

Ansu Fati Terancam Ditumbalkan Barcelona

Real Madrid Pernah Lewatkan Kesempatan Miliki Ansu Fati

Ansu Fati masih berusaha untuk kembali ke performa puncak sebelum mengalami cedera. Dukungan penuh juga diberikan Xavi.

Meski begitu, Ansu Fati diberi saran untuk meninggalkan Barcelona untuk meningkatkan kariernya. Masukan tersebut diberikan oleh agennya langsung, Jorge Mendes.

Menurut laporan COPE, Mendes sudah memberitahu Ansu Fati ada banyak klub besar yang tertarik memakai jasanya. Mereka juga siap menebusnya dari Barcelona.

Menariknya, ide meninggalkan Barcelona itu juga didukung oleh orang-orang terdekat Ansu Fati. Kondisi finansial Blaugrana yang tak stabil menjadi pertimbangan utamanya.

Selain itu, fakta bahwa Ansu Fati lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti juga memperkuat ide tersebut. Padahal bakatnya tak perlu diragukan lagi.

Namun Ansu Fati belum mengiyakan saran tersebut. Ia masih ingin memperjuangkan tempatnya di Barcelona.

Manchester United disebut sebagai salah satu peminat serius Ansu Fati. Setan Merah juga punya hubungan dekat dengan Jorge Mendes.

Selain itu, Barcelona mungkin akan mengorbankan Ansu Fati andai masalah finansial mereka tak kunjung selesai. Dana besar dari hasil transfer ini bisa digunakan untuk belanja pemain buruan pada musim panas mendatang.

Barcelona Ansu Fati Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan