Manchester United Kejar Ansu Fati, Barcelona Mulai Luluh

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Februari 2023
Manchester United Kejar Ansu Fati, Barcelona Mulai Luluh
Ansu Fati (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan bersedia melepas Ansu Fati ke Manchester United pada jendela transfer berikutnya. Barca akan mendengarkan keinginan sang pemain.

Ansu Fati disebut sebagai jebolan terbaik La Masia setelah Lionel Messi. Pemain muda itu memiliki insting mencetak gol yang tinggi.

Namun, perjalanan karier Ansu Fati tidak berjalan mulus. Ia sempat mengalami cedera yang membuatnya absen dalam jangka waktu yang panjang.

Baca Juga:

Xavi Jawab Rumor Barcelona Akan Jual Raphinha

Patuh Nasihat Xavi, Penampilan Pedri Semakin Gemilang

Satu Kekurangan Mencolok Barcelona Asuhan Xavi Hernandez

Kali ini, Ansu Fati siap membuktikan diri. Namun, ia mendapati kenyataan jika tidak mudah menembus skuad utama Barca. Meski tampil dalam 31 pertandingan musim ini, tetapi hanya sembilan yang berlangsung sejak menit pertama.

Bagi Xavi Hernandez, Ansu Fati bukanlah pilihan utama. Sang pemain harus bersaing dengan winger lainnya, seperti Raphinha, Ousmane Dembele, dan Ferran Torres.

Sadar kliennya tidak mendapatkan tempat di Barcelona, Jorge Mendes mencari destinasi baru. Ia mendapatkan sambutan positif dari Manchester United.

Awalnya, Barcelona yang mendengar ketertarikan Manchester United menutup pintu rapat-rapat. Namun, kini situasi mulai cair.

Menurut laporan Sport, Barcelona bersedia melego Ansu Fati pada musim panas mendatang. Namun, Barca ingin mendengar langsung dari sang pemain soal keinginan meninggalkan Camp Nou. Jika itu terjadi, Barca tidak akan menghalangi langkah Ansu Fati.

Ansu Fati Breaking News Barcelona Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan