Andre Onana Terancam Kehilangan Posisi Kiper Utama Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 14 Oktober 2023
Andre Onana Terancam Kehilangan Posisi Kiper Utama Manchester United
Andre Onana (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan mulai berpikir untuk menurunkan Andre Onana dari tim utama. Keputusan bisa diambil dalam waktu dekat.

Manchester United sampai hati mendepak David de Gea demi mendapatkan Andre Onana dari Inter Milan. Padahal, De Gea menjadi satu di antara sedikit pemain yang performanya paling konsisten pada masa-masa suram Setan Merah.

Sayangnya, apa yang diharapkan Man United dari Onana belum menjadi kenyataan. Onana justru berulang kali melakukan blunder yang berbuah fatal.

Baca Juga:

Bocoran dari Orang Dalam, Pemain Manchester United Mulai Berseberangan dengan Erik Ten Hag

Tak Hanya Menginspirasi dari Film Dokumenter, Beckham Juga Beri Saran untuk Maguire

Ketika Film Dokumenter 'Beckham' Menginspirasi Scott McTominay

Tak pelak, tekanan mulai berdatangan. Man United diyakini telah melakukan pembelian gagal.

Kini, ESPN melaporkan, Erik ten Hag mulai mengevaluasi performa Onana. Sang pelatih sadar betul jika penampilan Onana belum sesuai harapan. Ten Hag pun siap menempatkan Onana sebagai pemain cadangan jika memang tidak ada perkembangan.

Manchester United tidak lantas mendatangkan kiper baru untuk menggantikan Onana. Kabarnya, Ten Hag akan memberikan kepercayaan kepada Altay Bayindir.

Selain itu, Ten Hag juga akan memberikan latihan tambahan kepada Onana. Sang kiper akan berlatih dengan fokus kepada beberapa aspek yang masih kurang.

Kini, Onana punya waktu hingga pekan depan untuk terus mengasah kemampuannya. Manchester United akan melajutkan perjuangan musim ini dengan bertandang ke markas Sheffield United pada laga lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Bramall Lane, Minggu (22/10).

Peluang Manchester United meraih kemenangan sangat terbuka lebar. Sebab, sang lawan saat ini berada di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi satu poin.

Andre Onana Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.652

Bagikan