Andai Mason Mount Gagal Gabung, Manchester United Akan Berburu Target Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 Juni 2023
Andai Mason Mount Gagal Gabung, Manchester United Akan Berburu Target Chelsea
Moises Caicedo (Twitter)

BolaSkor.com - Kesabaran Manchester United dalam negosiasi Mason Mount ada batasnya. Jika tidak juga mendapatkan lampu hijau, The Red Devils akan beralih ke penggawa Brighton, Moises Caicedo, yang juga menjadi incaran Chelsea.

Mason Mount menjadi fokus utama pada bursa transfer Manchester United kali ini. Berulang kali Man United melayangkan penawaran kepada Chelsea.

Baca Juga:

Penawaran Kedua Ditolak Chelsea, Manchester United Belum Menyerah Kejar Mason Mount

Soal Mason Mount, Chelsea Hanya Butuh Beberapa Jam untuk Tolak Tawaran Kedua Man United

Anthony Martial Disarankan Tinggalkan Man United, Bangkitkan Karier di Lyon

Namun, negosiasi dengan The Blues berlangsung alot. Tawaran pemungkas Man United senilai 55 juta euro juga masih belum diterima.

Kabarnya, Man United tidak akan selamanya mengejar Mount. Jika tawaran terakhir masih ditolak, Manchester United akan beralih ke target lainnya.

Pemain yang dimaksud adalah Moises Caicedo. Menariknya, Chelsea juga jatuh hati dengan sang gelandang.

Sebelumnya, Chelsea dikabarkan telah melakukan sejumlah kontak untuk mendapatkan Moises Caicedo. Negosiasi terjalin antara sang pemain dengan Chelsea. Sementara itu, untuk Brighton, Chelsea akan membicarakan mahar transfer yang diyakini mencapai 80 juta pounds.

Sementara itu, Brighton yang memang bersedia melepas Caicedo ingin mendapatkan keuntungan sebesar mungkin. Brighton berharap Caicedo laku pada angka 100 juta pounds.

Kini, menarik melihat bagaimana Chelsea merespons langkah Manchester United. Times Sport menegaskan, Man United merasa kesal karena Chelsea punya pandangan yang berbeda dalam kasus Mateo Kovacic dan Mount yang sama-sama hanya punya sisa kontrak semusim lagi.

Manchester United Chelsea Breaking News Moises Caicedo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan