Liga Champions

Andai Madrid Vs PSG Tersaji di Final, Rudiger Siap Hancurkan Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 30 April 2024
Andai Madrid Vs PSG Tersaji di Final, Rudiger Siap Hancurkan Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Antonio Rudiger, menegaskan tidak akan menaruh belas kasihan jika menghadapi Paris Saint-Germain di laga final Liga Champions. Ia akan menghancurkan pemain andalan PSG, Kylian Mbappe.

Real Madrid satu langlah lagi menuju final Liga Champions musim ini. El Real tinggal melewati adangan Bayern Munchen pada empat besar.

Sementara itu, dari bagan lainnya, Paris Saint-Germain akan bersua Borussia Dortmund. Les Parisiens diunggulkan melihat kualitas pemain yang dimiliki.

Baca Juga:

Banjir Tawaran, Arda Guler Tetap Pilih di Real Madrid

Bayern Munchen Vs Real Madrid: Ancelotti Tidak Ingin Los Blancos Senasib seperti Arsenal

Bayern Munchen Vs Real Madrid: Thomas Tuchel Andalkan Pemain Ke-12

Jika Madrid versus PSG benar-benar terealisasi, itu akan menjadi duel yang menarik. Apalagi, Kylian Mbappe diisukan akan bergabung dengan Los Blancos pada musim depan.

Menanggapi hal itu, Rudiger menegaskan tekadnya menjadi juara musim ini, meskipun itu harus menghancurkan Mbappe. Bek asal Belanda itu janji akan memberikan yang terbaik.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Jika menghadapi Mbappe di final, kami akan mengalahkannya. Jika dia mencoba melewati, saya akan menghancurkannya," tegas Rudiger menurut laporan Goal.

"Pemain terbaik dalam sejarah selalu datang ke Real Madrid. Dia satu di antara yang terbaik di dunia. Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang bagus."

Sementara itu, ketika ditanya apakah Mbappe akan datang dalam waktu dekat, Rudiger menambahkan satu kalimat dengan disertai senyuman.

"Siapa bilang Mbappe akan datang? Itu tidak resmi," ujar Rudiger.

Real Madrid Paris Saint-Germain Kylian Mbappe Antonio Rudiger
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.684

Bagikan