LaLiga

Banjir Tawaran, Arda Guler Tetap Pilih di Real Madrid

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 30 April 2024
Banjir Tawaran, Arda Guler Tetap Pilih di Real Madrid
Arda Guler (x/realmadriden)

BolaSkor.com - Bintang muda Real Madrid Arda Guler tampaknya akan tetap berada di Ibu Kota Spanyol musim depan. Hal ini seperti yang disampaikan pelatih Madrid Carlo Ancelotti.

Kabar ini akan mengakhiri ketidakpastian mengenai masa depan pemain berusia 19 tahun tersebut. Sebelumnya, masa depan Guler sempat menjadi pertanyaan karena ia jarang bermain di bawah arahan pelatih asal Italia tersebut.

Media Spanyol AS, sebulan yang lalu, mengabarkan bahwa staf Ancelotti menyarankan Guler untuk dipinjamkan musim depan agar dapat terus berkembang. Banyak klub seperti Sevilla dan Real Betis dilaporkan telah bertanya kepada Real Madrid tentang potensi peminjaman.

Baca Juga:

Bayern Munchen Vs Real Madrid: Ancelotti Tidak Ingin Los Blancos Senasib seperti Arsenal

Bayern Munchen Vs Real Madrid: Thomas Tuchel Andalkan Pemain Ke-12

5 Statistik Menarik Bayern Munchen Vs Real Madrid: Arah Angin Menuju Los Blancos

Guler sudah menolak tawaran meninggalkan Real Madrid pada Januari lalu. Dia ingin membuktikan kemampuannya di Santiago Bernabeu.

Tawaran peminjaman kembali datang, kali ini dari Granada. Guler dinilai sebagai sosok yang tepat untuk mengisi posisi Bryan Zaragoza yang direkrut Bayern Munchen. Sekali lagi Guler memutuskan untuk tetap di Real Madrid dan memperjuangkan tempatnya.

Butuh waktu hingga akhir pekan lalu bagi Guler untuk mendapatkan penampilan perdananya di LaLiga bersama Madrid. Meski begitu, dia sudah menunjukkan kualitasnya dan mencetak gol.

"Tidak ada keraguan lagi. Dia akan bertahan musim depan. Dia sangat muda. Lambat laun dia akan mendapatkan tempat," ujar Ancelotti.

Real Madrid Arda Guler
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.265

Bagikan