Bayern Munchen Vs Real Madrid: Ancelotti Tidak Ingin Los Blancos Senasib seperti Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 30 April 2024
Bayern Munchen Vs Real Madrid: Ancelotti Tidak Ingin Los Blancos Senasib seperti Arsenal
Carlo Ancelotti (X)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, meminta anak asuhnya mewaspadai Bayern Munchen pada semifinal Liga Champions 2023-2024. Pelatih asal Italia itu tidak ingin El Real bernasib sama seperti Arsenal.

Real Madrid akan ditantang Bayern Munchen pada fase semifinal Liga Champions 2023-2024. Pada leg pertama, Die Roten yang jadi tuan rumah. Pertandingan akan digelar pada Rabu (1/5) dini hari WIB.

Baca Juga:

Bayern Munchen Vs Real Madrid, Adu Tajam Duo Inggris: Harry Kane dan Jude Bellingham

Prediksi dan Statistik Bayern Vs Madrid: Los Blancos Momok bagi Die Roten

Jadwal Siaran Langsung dan Link Streaming Semifinal Liga Champions: Bayern Vs Madrid dan Dortmund Vs PSG

Madrid diunggulkan lolos ke final setelah apa yang ditampilkan Bayern pada musim ini. Harry Kane dan kawan-kawan angin-anginan di Bundesliga.

Namun, Ancelotti sadar Bayern bukanlah tim sembarangan. Madrid bisa mengalami hal serupa seperti Arsenal jika tidak waspada. Sebab, pada fase sebelumnya, Arsenal juga diunggulkan melewati adangan Bayern.

"Saya tidak khawatir kami diunggulkan. Kami percaya diri melawan tim yang meski tidak tampil bagus di Bundesliga, tetapi bermain luar biasa kontra Arsenal di Liga Champions," terang Ancelotti.

"Mereka baru saja menyisihkan tim sangat kuat di Eropa, yakni Arsenal. Di Liga Champions, sejarah sangat berarti. Itu menguntungkan mereka, tetapi juga untuk kami."

Ancelotti menilai Madrid dan Bayern punya kemiripan dalam cara bermain. Ia mewaspadai bagaimana kemampuan Bayern dalam melancarkan serangan balik. Apalagi, Bayern punya pemain sayap yang cepat.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Madrid dan Bayern adalah dua tim yang tidak punya identitas jelas. Kami bisa bermain dengan cara berbeda."

"Mereka sangat kuat dalam transisi. Mereka juga bisa mengubah gaya main menjadi sangat berbahaya," lanjut mantan pelatih AC Milan itu.

Carlo Ancelotti Breaking News Bayern munchen Real Madrid Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.683

Bagikan