Andai Gagal Musim Panas Ini, Inter Akan Datangkan Benjamin Pavard Secara Gratis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Agustus 2023
Andai Gagal Musim Panas Ini, Inter Akan Datangkan Benjamin Pavard Secara Gratis
Benjamin Pavard (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan punya rencana alternatif andai gagal mendapatkan bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard, pada musim panas ini. Nerazzurri akan memboyong sang pemain pada musim depan ketika kontraknya berakhir.

Inter Milan menjadikan Benjamin Pavard sebagai target teratas pada posisi bek. Pemain asal Prancis itu diproyeksikan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Milan Skriniar.

Baca Juga:

Robin Gosens ke Union Berlin, Inter Milan Capai Kata Sepakat dengan Full-Back Monza

13 Tahun Berlalu, Marko Arnautovic Kembali ke Inter Milan

Alexis Sanchez Ingin Kembali ke Pelukan Inter Milan

Meskipun bersaing dengan Manchester United, tetapi Inter tetap yang terdepan. Bahkan, Nerazzurri dikabarkan telah mencapai kesepakatan nilai transfer senilai 30 juta euro ditambah bonus.

Namun, hingga saat ini Bayern masih belum memberikan lampu hijau untuk Pavard menuju Milano. Alasannya, Die Roten belum menemukan pengganti. Apalagi, Thomas Tuchel dilaporkan juga menolak ide menjual Pavard.

Menghadapi situasi itu, Inter tetap tenang. Inter tidak memberikan tenggat kepada Bayern untuk merelakan Pavard pergi.

Andai gagal pada musim panas ini, Inter akan memboyong Pavard pada musim depan. Ketika itu, Pavard akan berstatus bebas transfer. Kabarnya, Inter dan Pavard sudah sepakat dengan nilai kontrak 5 juta euro per musim.

Inter meyakini, pada akhirnya Bayern akan membiarkan Pavard hengkang pada musim panas ini. Sebab, sulit melihat FC Hollywood mengambil risiko kehilangan Pavard secara gratis. Kabarnya, Bayern sedang mendekati bek Chelsea, Trevoh Chalobah, sebagai pengganti Pavard.

Benjamin Pavard Inter Milan Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan