Alternatif bagi Chelsea jika Gagal Rekrut Moises Caicedo

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 04 Agustus 2023
Alternatif bagi Chelsea jika Gagal Rekrut Moises Caicedo
Moises Caicedo (Twitter)

BolaSkor.com - Revolusi total dalam skuad Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023 benar terjadi pada era Todd Boehly. 14 pemain telah dilepas dan The Blues arahan Mauricio Pochettino telah mendatangkan lima pemain.

Kelima pemain itu adalah Christopher Nkunku, Nicolas Jackson, Lesley Ugochukwu, Angelo, dan Diego Moreira. Menyusul mereka adalah kiper berusia 25 tahun, Robert Sanchez, setelah Chelsea sepakat menebusnya dari Brighton & Hove Albion sebesar 25 juta poundsterling.

Bisnis Chelsea dengan Brighton pun belum berakhir karena mereka masih penasaran untuk merekrut Moises Caicedo. Chelsea fokus membenahi lini tengah setelah ditinggal Mateo Kovacic, Jorginho, N'Golo Kante, dan Ruben Loftus-Cheek.

Caicedo jadi prioritas utama tetapi Brighton membanderolnya tinggi sebesar 100 juta poundsterling, khususnya setelah melihat transfer Declan Rice dari West Ham United ke Arsenal pada nominal yang tak jauh berbeda.

Baca Juga:

Robert Sanchez, Kiper Pesaing Kepa Arrizabalaga di Chelsea

30 Detik yang Menggambarkan Kemarahan Inter kepada Lukaku

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

Chelsea masih berupaya merekrutnya, tetapi apabila pada akhirnya urung merekrut pemain berpaspor Ekuador tersebut, klub sudah memiliki alternatif lainnya untuk didatangkan.

Sebagaimana dikabarkan oleh Standard Sport, alternatif itu seperti Leandro Paredes yang pernah bekerja dengan Pochettino di Paris Saint-Germain (PSG). Paredes menyisakan satu tahun kontrak dengan PSG dan dapat ditebus dengan harga yang relatif terjangkau.

Belum lagi dengan isu kepergian Conor Gallagher, Chelsea sangat membutuhkan tambahan pemain di lini tengah. Paredes bukan satu-satunya target Chelsea untuk area tersebut, ada juga Edson Alvarez (Ajax Amsterdam), Tyler Adams (Leeds United), dan Amadou Onana (Everton).

Leandro Paredes Chelsea Bursa transfer Moises Caicedo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan