Allegri Tidak Masalah Vlahovic Ditukar Lukaku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Agustus 2023
Allegri Tidak Masalah Vlahovic Ditukar Lukaku
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengomentari kabar di bursa transfer yang menyebut Dusan Vlahovic akan ditukar dengan Romelu Lukaku. Juru taktik asal Italia itu mengaku siap menerima setiap keputusan klub.

Aroma kedatangan Romelu Lukaku ke Juventus mulai tercium pada beberapa pekan lalu. Ketika itu, Bianconeri disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Lukaku dengan Inter Milan.

Nerazzurri yang sedang bernegosiasi dengan Chelsea justru dikhianti Lukaku. Big Rom pada saat bersamaan juga menjalin komunikasi dengan Juventus.

Baca Juga:

Inter Kejar Yann Sommer, Juventus Terkena Efek Domino

30 Detik yang Menggambarkan Kemarahan Inter kepada Lukaku

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

Kini, kabar kedatangan Lukaku ke Juventus kembali mencuat. Latarnya adalah ketertarikan manajemen Chelsea memboyong Dusan Vlahovic. Padahal, pada bulan lalu Chelsea juga ditawari memboyong Vlahovic, tetapi ditolak.

Laporan dari Italia mengatakan, Chelsea sedang mempertimbangkan tawaran yang pas. Sebab, Vlahovic memiliki harga yang lebih mahal dari Lukaku. Itu artinya Chelsea perlu menambah uang selain pertukaran dengan Lukaku.

Menanggapi isu tersebut, Massimiliano Allegri tidak terlalu mempersoalkan siapa striker pada musim depan. Sebab, ia akan memikirkan taktik terbaik dengan komposisi pemain yang ada.

"Saya senang dengan pamain yang kami miliki. Namun, tawaran yang tidak mungkin ditolak akan dievaluasi karena situasi keuangan," ulas Allegri.

"Seperti biasa, saya akan beradaptasi dengan pilihan klub," sambung mantan pelatih AC Milan itu.

Menarik ditunggu apakah Lukaku akan benar-benar bergabung dengan Juventus atau tidak. Sebab, dalam sebuah wawancara, Lukaku menegaskan tidak akan pernah memperkuat Bianconeri.

Massimiliano Allegri Dusan Vlahovic Romelu lukaku Juventus Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.539

Bagikan