Alasan Adama Traore Lebih Pilih Milan daripada Roma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 Juli 2023
Alasan Adama Traore Lebih Pilih Milan daripada Roma
Adama Traore (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain sayap asal Spanyol, Adama Traore, menjadi rebutan AC Milan dan AS Roma. Jika disuruh memilih, Traore lebih ingin bergabung dengan Rossoneri daripada Roma. Lantas, apa yang menjadi alasannya?

Usai kembali dari Barcelona, Adama Traore belum menemukan ketajamannya bersama Wolverhampton Wanderers. Pada musim 2022-2023, Traore hanya mencetak 3 gol dan 2 assist dalam 40 pertandingan.

Baca Juga:

Mentalitas Digembleng Ibrahimovic, Tonali Akan Sukses di Premier League

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Milan Ingin Tikung Roma dalam Perburuan Gianluca Scamacca

Kondisi itu membuat Traore ingin menjajal peruntungan baru. Oleh karena itu, ia memilih tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada musim ini.

Sejauh ini, Milan dan Roma menjadi tim terdepan yang ingin mendapatkan servis pemain 27 tahun tersebut. Di antara dua klub tersebut, Traore lebih condong menerima tawaran Milan.

Alasannya adalah keikutsertaan di Liga Champions. Rossoneri akan bermain di Liga Champions musim depan, sedangkan Roma tidak.

Namun, bukan berarti Roma kehilangan kesempatan. Sebab, bagi Milan, Traore bukanlah satu-satunya pilihan di sektor sayap.

Il Diavolo Rosso punya target lainnya, seperti Christian Pulisic dan Samuel Chukwueze. Untuk Pulisic, Chelsea diyakini mematok harga 25 juta euro, sedangkan mahar yang diinginkan Villarreal untuk Chukwueze adalah 40 juta euro.

Milan akan mempertimbangkan setiap pemain dalam beberapa hari ke depan. Jika Milan mundur dari perburuan Adama Traore, peluang Roma akan membesar.

Adama Traore AC Milan AS Roma Breaking News Serie a Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan