Al Nassr Ubah Kesepakatan, Transfer Marcelo Brozovic Tersendat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 Juli 2023
Al Nassr Ubah Kesepakatan, Transfer Marcelo Brozovic Tersendat
Marcelo Brozovic (Twitter)

BolaSkor.com - Transfer gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, ke Al Nassr menghadapi masalah. Alasannya, Al Nassr mengubah kesepakatan pada detik-detik akhir.

Al Nassr tidak mau kalah dengan klub-klub Arab Saudi lainnya yang banyak memboyong pemain dari liga-liga Eropa. Setelah Cristiano Ronaldo bergabung pada awal 2023, kini giliran Marcelo Brozovic yang masuk dalam radar.

Pada saat bersamaan, Inter Milan bersedia melepas Brozovic. Nerazzurri akan menginvestasikan kembali hasil dari penjualan Brozovic untuk memboyong gelandang Sassuolo, Davide Frattesi.

Baca Juga:

Ajukan Tawaran Baru, Inter Ingin Beli Romelu Lukaku dengan Cara Dicicil

Inter Sepakat dengan Al Nassr, Kini Bola Ada di Tangan Marcelo Brozovic

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Setelah serangkaian negosiasi, Inter dan Al Nassr akhirnya mencapai kesepakatan. Pemain internasional Kroasia itu dihargai 23 juta euro.

Sementara itu, negosiasi antara Brozovic dan Al Nassr juga menemui titik terang. Brozovic akan mendapatkan sekitar 100 juta euro sebagai upah selama tiga musim.

Namun, ketika semuanya hampir rampung, Al Nassr mencoba bermain api. Al Nassr mengubah penawaran menjadi hanya 15 juta euro. Hal itu membuat Inter memblokir kesepakatan.

"Kami tidak dipaksa untuk menjual Marcelo Brozovic. Namun, negosiasi benar-benar berjalan. Seperti biasa, itu tergantung dengan pemain," ungkap CEO Inter, Giuseppe Marotta.

Akan tetapi, kontak antara Inter dan Al Nassr belum benar-benar mati. Kedua tim akan kembali membicarakan harga yang pas untuk Brozovic.

"Kami akan mencoba membahas kesepakatan dengan Al Nassr sekali lagi," sabung Marotta.

Sebelumnya, Al Nassr dikabarkan mundur dalam kesepakatan dengan Chelsea terkait Hakim Ziyech. Sebab, Al Nassr ragu dengan kondisi cedera sang pemain.

Marcelo Brozovic Breaking News Inter Milan Al-Nassr
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan