Al Nassr Terancam Tidak Bisa Daftarkan Pemain Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 Juli 2023
Al Nassr Terancam Tidak Bisa Daftarkan Pemain Baru
Al Nassr (Twitter)

BolaSkor.com - Al Nassr dihantui hukuman berat pada bursa transfer kali ini. Sebab, karena masalah di masa lalu, Al Nassr terancam tidak bisa mendaftarkan pemain anyar.

Al Nassr masuk dalam barisan klub Arab Saudi yang memboyong pemain dari liga top Eropa. Bahkan, Al Nassr melakukan gebrakan dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo pada awal tahun ini. Kabarnya, gaji Ronaldo mencapai 200 juta euro per musim.

Baca Juga:

Demi Kebangkitan Karier, Donny van de Beek Harus Tinggalkan Manchester United

Pisau Bermata Dua untuk Manchester United jika Boyong Andre Onana

Andre Onana Condong ke Manchester United, Inter Akan Datangkan Tiga Kiper Sekaligus

Keinginan Al Nassr memperkuat timnya dengan pemain asal Eropa berlanjut musim panas kali ini. Marcelo Brozovic didatangkan dari Inter dengan mahar transfer mencapai 18 juta euro.

Namun, di tengah gemerlapnya bursa transfer Al Nassr, ada satu masalah yang mengganjal. Hukumannya tidak main-main. Klub yang identik dengan warna kuning itu terancam tidak bisa mendaftarkan pemain barunya pada jendela transfer kali ini.

Masalah bermula ketika Al Nassr memboyong Ahmed Musa dari Leicester City pada 2018. Dalam kesepakatan kedua kubu, terselip bonus 416 ribu euro ditambah bunga. Sementara itu, biaya transfer mencapai 15 juta euro.

Hingga saat ini, Al Nassr diyakini belum membayar bonus tersebut. Walhasil, Al Nassr terancam mendapatkan hukuman dari FIFA. Al Nassr akan dilarang mendaftarkan pemain baru dalam tiga jendela transfer ke depan. FIFA akan bertindak tegas karena Al Nassr tidak memedulikan surat pemberitahuan yang sudah dilayangkan sejak Oktober 2021.

Meski demikian, Al Nassr diyakini akan menyelesaikan masalah tersebut dengan mudah. Sebab, saat ini Al Nassr dalam naungan Public Investment Fund yang punya dana selangit. Masalah akan kelar jika Al Nassr membayar nilai bonus kepada The Foxes.

Al-Nassr Breaking News Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan