Al Nassr Kirim Tawaran untuk Gaet Marcelo Brozovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 Juni 2023
Al Nassr Kirim Tawaran untuk Gaet Marcelo Brozovic
Marcelo Brozovic (Twitter)

BolaSkor.com - Klub-klub Arab Saudi semakin gencar memburu pemain di Eropa. Kali ini, Al Nassr mengirimkan tawaran kepada Inter Milan untuk mendapatkan Marcelo Brozovic.

Gelombang kedatangan pemain-pemain Eropa ke Arab Saudi dimulai dari Cristinao Ronaldo. Setelah itu, Karim Benzema juga memilih melanjutkan karier di Saudi Pro League.

Baca Juga:

Real Madrid Boyong Jude Bellingham, Gavi Tak Peduli

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana

Tidak berhenti sampai di situ, N'Golo Kante pun sepakat bermain di Arab Saudi. Sejumlah penggawa Chelsea lainnya dikabarkan juga semakin dekat bermain di Arab Saudi. Gaji yang besar menjadi daya tarik yang sulit ditolak sejumlah pemain.

Kali ini, menurut laporan Gianluca Di Marzio, Al Nassr melakukan pendekatan untuk mendapatkan tanda tangan Marcelo Brozovic. Tawaran pertama sebesar 15 juta euro. Brozovic menjadi satu di antara gelandang yang masuk daftar incaran klub Arab Saudi, selain Marco Verratti dan Son Heung-min.

Inter dikabarkan terbuka melego Brozovic pada musim panas ini. Namun, Inter berharap Al Nassr menaikkan tawaran. Inter memasang banderol 40 juta euro untuk pemain asal Kroasia itu.

Sementara itu, sejauh ini belum diketahui apakah Brozovic tertarik pindah ke Arab Saudi. Dengan usia yang sudah 30 tahun, pindah ke Arab Saudi bisa menjadi pilihan menarik sebelum akhirnya gantung sepatu.

Kepergian Brozovic akan melapangkan jalan Inter mendapatkan gelandang Sassuolo, Davide Frattesi. Meski sudah sepakat soal nilai harga, tetapi transfer belum bisa dilanjutkan karena Inter masih menunggu pemain hengkang terlebih dahulu.

Marcelo Brozovic Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan