Al Hilal Kirim Tawaran Fantastis untuk Rekrut Neymar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 Agustus 2023
Al Hilal Kirim Tawaran Fantastis untuk Rekrut Neymar
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Neymar mulai menemui titik terang. Pemain depan asal Brasil itu berpeluang besar bergabung dengan klub Saudi Pro League, Al Hilal. Beberapa jam lalu perwakilan Al Hilal telah mengirimkan tawaran menggiurkan untuk mendapatkan Neymar.

Neymar ingin menutup kisahnya bersama Paris Saint-Germain. Sang striker memilih pergi untuk merasakan tantangan baru. Apalagi, Neymar juga mendapatkan desakan dari suporter PSG untuk segera angkat kaki.

Latarnya adalah kemarahan suporter PSG melihat Neymar yang tidak mampu membawa prestasi tertinggi di Liga Champions. Padahal, satu di antara tujuan utama Neymar didatangkan adalah untuk juara Liga Champions.

Baca Juga:

Neymar dan PSG Sepakat Berpisah

Perincian Penawaran Al Hilal untuk Kylian Mbappe: Gaji Tidak Sampai 700 Juta Euro

5 Klub Alternatif untuk Kylian Mbappe jika Menolak Tawaran Al Hilal

Melihat kondisi itu, Al Hilal langsung bermanuver. Neymar menjadi incaran terbaru setelah gagal memboyong Lionel Messi yang lebih memilih pindah ke Inter Miami.

Pakar transfer dengan akurasi tinggi, Fabrizio Romano, melaporkan jika Al Hilal telah melakukan pendekatan dalam beberapa jam terakhir. Meskipun tidak disebutkan berapa angka penawaran dari Al Hilal, tetapi Fabrizio mengungkapkan jika angkanya sangat besar.

Negosiasi akan terus dilakukan. Kabarnya, Neymar tergoda untuk pindah ke Arab Saudi. Bahkan, dokumen resmi sudah dikirimkan untuk diperiksa oleh kedua kubu.

Dengan begitu, kans Barcelona memulangkan Neymar semakin memudar. Barca diyakini akan mencoba menggaet Joao Felix dari Atletico Madrid jika Neymar gagal bergabung. Transfer akan lebih mudah karena keinginan Joao Felix untuk bergabung dengan Barca.

Paris Saint-Germain mendatangkan Neymar pada musim panas 2017 dengan mahar 222 juta euro. Angka tersebut menjadikan Neymar pemain termahal sepanjang sejarah. Sejauh ini, ia telah membawa Les Parisiens meraih lima trofi Ligue 1.

Neymar Al Hilal Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan