Al Ahli Terus Kejar Paul Pogba

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 11 Juli 2023
Al Ahli Terus Kejar Paul Pogba
Paul Pogba (twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Prancis Paul Pogba dilaporkan telah mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari klub Arab Saudi Al Ahli. Kabarnya, Juventus telah memberi banderol yang terjangkau untuk pemain berusia 30 tahun itu.

Dilansir Football Italia, Pogba terlihat berada di Jeddah untuk sebuah kunjungan yang bersifat pribadi. Namun disebutkan pula Pogba mengunjungi fasilitas sebuah klub.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan, Al Ahli telah mengirim agen Pogba, Rafaela Pimenta, kontrak tiga tahun senilai 100 juta euro atau sekitar Rp1,66 triliun.

Baca Juga:

Bertahan di Juventus, Adrien Rabiot Bikin Manchester United Gigit Jari

Kabar Transfer Juventus: Gaet Timothy Weah, Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Manchester United Yakin Rp1,04 Triliun Jadi Harga yang Pantas untuk Mason Mount

Terkait rumor ke Arab Saudi, media Prancis L'Equipe melaporkan bahwa Pogba saat ini tidak sedang mempertimbangkan proposal apa pun dari klub mana pun, termasuk dari Arab Saudi. L'Equipe mengklaim bahwa peluang tersebut terbuka jika Pogba tetap bermain di Juventus.

Namun, kabar itu tampaknya tidak menggoyahkan niat Al Ahli. Klub Arab Saudi itu dilaporkan menaikkan nilai kontrak yang ditawarkan kepada Pogba menjadi 150 juta euro untuk tiga tahun.

Sementara itu, Juventus disebut akan bersedia melepas pemain berusia 30 tahun itu pergi musim panas ini. Media Italia mengabarkan, untuk melepas Paul Pogba, Juventus bersedia menerima tawaran senilai sekitar 10 juta euro.

Nilai tersebut memungkinkan mereka untuk mendapatkan keuntungan modal setelah kedatangannya dengan status bebas transfer tahun lalu.

Klub-klub Arab Saudi telah menyebabkan gelombang di pasar transfer Eropa musim panas ini, menarik sejumlah bintang terkenal seperti Karim Benzema, Kalidou Koulibaly, dan Roberto Firmino.

Paul Pogba Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.187

Bagikan