Akui Pernah Dibidik Manchester United, Harry Kane Bulat Pilih Bayern Munchen

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 19 September 2023
Akui Pernah Dibidik Manchester United, Harry Kane Bulat Pilih Bayern Munchen
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Satu laga besar akan tersaji di pertandingan pertama grup Liga Champions 2023-2024. Dua klub tradisional Eropa, Bayern Munchen dan Manchester United, akan bertemu di Allianz Arena, Kamis (21/09) pukul 02.00 dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut sosok ujung tombak Bayern, Harry Kane, mendapatkan sorotan. Bukan karena ia berasal dari Inggris atau pernah bermain di Tottenham Hotspur, melainkan pernah jadi target transfer Man United.

Pada akhirnya, Man United memilih merekrut Rasmus Hojlund, yang lebih muda ketimbang Kane, dari Atalanta. Red Devils juga tak pernah memberikan penawaran kongkrit kepada Tottenham untuk merekrut Kane.

Kane, 30 tahun, membicarakan pembicaraan transfer pada bursa transfer musim panas 2023 tersebut. Ia menilai memang ada pembicaraan dari beberapa klub untuk merekrutnya, tetapi Kane sudah bulat memutuskan pindah ke Bayern.

Baca Juga:

Manchester United Berubah, tapi Kemenangan dan Trofi Tetap yang Paling Penting

Ten Hag Dijadikan Tameng, Manajemen Manchester United Tak Punya Kekuatan

Erik Ten Hag Bantah Manchester United Berada dalam Krisis

"Sejujurnya selama musim panas ada beberapa pembicaraan antara beberapa klub, tapi Bayern adalah tim yang sangat saya minati dan sangat membuat saya bersemangat sehingga tidak banyak diskusi lain begitu mereka datang. Itu antara mereka dan Tottenham untuk berbicara dan kesepakatan selesai," terang Kane dikutip dari Sky Sports.

"Jelas Manchester (United) adalah klub hebat. Klub yang sangat besar. Namun saya memutuskan untuk datang ke sini dan saya sangat senang melakukannya."

Bayern arahan Thomas Tuchel juga membutuhkan penyerang tengah sebelum kedatangan Kane, sebab mereka ditinggal Robert Lewandowski pada 2022 ke Barcelona.

Bayern Bayern munchen Manchester United Harry Kane Liga Champions
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.336

Bagikan