Premier League

Akibat Membiarkan Cole Palmer Mendapatkan Menit Bermain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 Maret 2024
Akibat Membiarkan Cole Palmer Mendapatkan Menit Bermain
Cole Palmer (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea terus menuai dampak positif setelah mendatangkan Cole Palmer dari Manchester City pada awal musim ini. Mendapatkan menit bermain yang cukup, Cole Palmer menorehkan performa impresif.

Cole Palmer terus menggoreskan tinta emas bersama Chelsea. Kali ini, pemain asal Inggris itu mencatatkan satu gol dan satu assist pada pertandingan melawan Newcastle United. Berkat aksinya itu, The Blues menang dengan skor tipis 3-2.

Baca Juga:

Ingin Segera Melatih Kembali, Jose Mourinho Comeback ke Chelsea?

Chelsea Bisa Ganti Ketua Klub Tiap Lima Tahun

Tak Mau Resign, Mauricio Pochettino Juga Menilai Kritik kepada Chelsea Tidak Adil

Sejauh ini, Cole Palmer telah menorehkan 11 gol dan delapan assist di Premier League. Menilik kinerjanya, pesepak bola 21 tahun itu adalah pembelian tersukses Chelsea pada musim ini.

Selain itu, Opta Joe mencatat Palmer selalu mencetak gol dalam lima pertandingan kandang berturut-turut di Premier League. Ia juga telah memberikan gol dan assist dalam lima laga berebeda di Premier League musim ini. Jumlah tersebut lebih banyak daripada pemain lainnya.

Apa yang dituai Chelsea saat ini adalah buah dari kepercayaan kepada Palmer. Sang pemain tidak ingin mengecewakan Chelsea yang telah mengeluarkan 47 juta euro pada musim panas lalu.

"Saya memutuskan untuk meninggalkan Manchester City karena saya pikir siap untuk bermain sepak bola dari minggu ke minggu. Itulah alasan saya datang ke Chelsea," ujar Cole Palmer usai pertandingan kepada Sky Sports.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Saya ingin menunjukkan kemampuan dari minggu ke minggu seperti yang saya katakan sebelumnya. Syukurlah itu sudah terbayarkan," paparnya.

Sayangnya, penampilan apik Cole Palmer tidak mendongkrak posisi Chelsea ke tempat lebih baik. Sebab, saat ini Chelsea terpaku pada posisi ke-11 klasemen sementara setelah hanya mengoleksi 39 poin dari 27 pertandingan.

Chelsea Cole Palmer Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan