Akhir Karier Romelu Lukaku di Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 19 Juli 2023
Akhir Karier Romelu Lukaku di Chelsea
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino, menuturkan dengan jelas mengenai nasib Romelu Lukaku bersama The Blues. Secara tidak langsung dengan tidak dibawanya Lukaku dalam skuad pramusim Chelsea, kariernya di klub telah berakhir.

Seperti diketahui, pemain berusia 30 tahun berstatus pemain Chelsea setelah kontraknya habis sebagai pemain pinjaman di Inter Milan. Inter sedianya ingin mengontraknya permanen, tetapi karena sang pemain 'menghilang' maka mereka membatalkan niatan tersebut.

Ironisnya, Lukaku justru ketahuan bernegosiasi dengan Juventus yang notabene rival Inter. Itu membuat sakit fans Inter apalagi Lukaku pernah mencium logo klub, seraya menegaskan tidak akan pernah membela Juventus atau AC Milan.

Situasinya kian tak menentu saat ini, sebab Juventus belum tentu merekrutnya karena mereka baru bergerak apabila Dusan Vlahovic gabung Paris Saint-Germain (PSG). Di Chelsea pun Lukaku praktis sudah didepak.

Baca Juga:

Ultras Inter Labeli Romelu Lukaku Pengkhianat

30 Detik yang Menggambarkan Kemarahan Inter kepada Lukaku

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

Lukaku tak dibawa Pochettino ke dalam skuad yang akan memainkan pramusim di Amerika Serikat. Pochettino pun menjelaskan apabila itu keputusan klub. Ia juga menilai apabila itu juga menjadi indikasi kepergian Lukaku.

"Itu adalah (keputusan) klub (soal Lukaku) dan tentu saja ini situasi yang menarik," terang Pochettino seperti dilansir dari TalkSPORT.

"Ketika keputusan seperti ini (dibuat, itu) karena mereka semua setuju. Pemain dan klub sedang bekerja keras untuk mencoba dan menemukan solusi terbaik."

"Jelas keputusan telah dibuat di pihak pemain juga. Kami bertindak sebagai konsekuensi dari keputusan tersebut. Klub dan pemain berada di posisi yang mereka inginkan," paparnya.

Periode kedua Chelsea bersama Chelsea tak berjalan baik pasca direkrut kembali pada 2021 dari Inter, usai memenangi Scudetto, sebesar 97,5 juta poundsterling.

Romelu lukaku Bursa transfer Juventus Chelsea Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.335

Bagikan