Agen Bantah Ilkay Gundogan Ingin Gabung Galatasaray

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 17 November 2023
Agen Bantah Ilkay Gundogan Ingin Gabung Galatasaray
Ilkay Gundogan (Twitter)

BolaSkor.com - Karier gelandang berpaspor Jerman berdarah Turki, Ilkay Gundogan, baru seumur jagung bersama FC Barcelona dan belakangan ini muncul rumor transfer yang mengaitkannya dengan klub Turki, Galatasaray.

Kabar itu muncul meski faktanya pemain berusia 33 tahun punya kontrak dua tahun dengan Barcelona, terlebih ia baru datang dari Manchester City pada musim panas 2023 ke klub setelah kontraknya habis di sana.

Menanggapi isu tersebut agennya, Ilhan Gundogan, angkat bicara seraya menegaskan bahwa kabar itu tidak benar. Ia membantah adanya pertemuan dengan pihak Galatasaray dan menegaskan kliennya ingin fokus dengan Barcelona.

Baca Juga:

Lionel Messi Utarakan Niat Kembali ke Barcelona

Cara Cerdik Barcelona Dapatkan Joao Felix Secara Permanen

Barcelona Tidak Mampu Beli Joao Felix dan Joao Cancelo Secara Bersamaan

"Laporan di media saat ini tentang Ilkay tidak mencerminkan kebenaran. Saya tidak bertemu siapa pun dari Galatasaray sebelum pertandingan Bayern Munchen untuk berbicara tentang Ilkay," tegas Ilhan dikutip dari Goal.

"Tidak ada perkembangan, pertemuan, atau apa pun yang kami dapatkan terkait hal ini. Saya ingin memperjelas hal ini."

"Baik saya maupun Ilkay tidak dapat memahami bagaimana berita ini muncul. Ilkay sangat bahagia di Barcelona dan fokus pada apa yang ingin dia capai di sana dan pada tujuannya," tambah Ilhan.

Kendati tak lagi muda, Gundogan menjadi pemain andalan Xavi di lini tengah Barcelona dan sudah tampil 17 kali musim ini. Barcelona sedang mengalami penurunan performa sebelum jeda internasional November, tetapi Gundogan tetap jadi pemain penting di klub.

Ilkay gundogan Barcelona FC Barcelona Galatasaray Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.220

Bagikan