Administrasi Selesai, Oliver Bias Belum Tentu Debut Melawan Persita

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 21 Juli 2023
Administrasi Selesai, Oliver Bias Belum Tentu Debut Melawan Persita
Oliver Bias. (Instagram)

BolaSkor.com - Proses administrasi pemain asing kelima Persija Jakarta, Oliver Bias, telah rampung. Namanya pun sudah tertera di laman PT Liga Indonesia Baru.

Namun, itu bukan jaminan Bias segera melakoni debut untuk klub barunya itu. Persija akan menghadapi Persita Tangerang pada pekan keempat Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (22/7).

Pelatih Persija Thomas Doll mengatakan kans Oliver Bias untuk bermain menghadapi Persita sangat kecil. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun itu baru tiba di Jakarta pada Kamis (22/7) pagi.

"Dia (Oliver Bias) tidak akan bermain karena masih kelelahan," kata Thomas Doll, Jumat (21/7).

Baca Juga:

Dirut PT LIB Klaim Persija Hanya Daftarkan 5 Pemain Asing

Pahlawan Timnas U-16 di Piala AFF U-16 2022 Jadi Rekrutan Terakhir Dewa United FC

Barito Putera Telan Kekalahan Pertama, PSS Vs PSIS Tanpa Pemenang

Sementara itu, terkait pertandingan melawan Persita, Thomas Doll menjelaskan bahwa tim asuhannya sudah melakukan persiapan dengan sangat baik. Kondisi tim juga cukup bagus setelah pekan lalu berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor telak 4-1.

Itu merupakan kemenangan pertama Persija musim ini. Di dua laga sebelumnya, Persija hanya mendapatkan hasil imbang. Yaitu 1-1 melawan PSM Makassar dan 0-0 vs Persikabo 1973.

"Setelah melawan Bhayangkara FC pemain mempunyai motivasi lebih. Seminggu ini kami fokus taktikal dan melakukan beberapa small game. Untuk hari ini, kami juga melatih bola mati," ucapnya.

Meski demikian, Thomas Doll tetap mewaspadai potensi dari Persita. Tim dengan julukan Pendekar Cisadane itu berhasil meraih kemenangan dalam dua laga terakhir.

"Sedangkan kami di tiga pertama selalu punya masalah di menit-menit awal. Saya berharap besok kami sudah bermain bagus dari awal," tutur pelatih asal Jerman itu.

Oliver Bias Persija jakarta Persita Tangerang Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.382

Bagikan